BOLEH DICOBA, 5 Jenis Usaha dengan Modal Cekak, Untung Besar

BOLEH DICOBA, 5 Jenis Usaha dengan Modal Cekak, Untung Besar

Bakso Bakar menjadi salahsatu peluang bisnis dengan modal cekak.-foto : internet-

Pasang tarif wajar dan bungkuslah secara sederhana namun tetap menarik.

3. Bakso bakar

Makanan yang disukai kalangan mahasiswa dan anak muda ini memang bikin ketagihan. Gurihnya daging sapi yang berbaur sempurna dengan bumbu kecap, menambah cita rasa makanan khas Indonesia ini.

BACA JUGA: Peringatan Mother’s Day 14 Mei 2023, Begini Sejarah dan Perbedaannya dengan Hari Ibu

BACA JUGA:Mainkan Game 1 Menit Dibayar hingga Rp 150 Ribu,Buruan Donwload Aplikasinya

Bahan-bahan yang diperlukan untuk meraciknya pun cukup murah dan mudah untuk ditemui. Apalagi, jika mampu menjajakannya di lingkungan sekolah atau kampus, pasti deh pundi-pundi Rupiahmu akan bertambah.

4. Bubur kacang hijau

Harga bubur kacang hijau memang murah dan merakyat, hanya dengan Rp 2.500 sampai Rp 3.000 saja cita rasa manis dan gurih sudah dapat dinikmati.

Cara memasak dan menyajikannya pun tak butuh keahlian khusus, sehingga kamu bisa dengan mudah mempelajarinya.

5. Kopi keliling

Percaya diri dan tekunlah dalam usaha yang hanya butuh sedikit modal dan mengalahkan rasa malu. Sajikan kopi-kopi instan serta minuman serbuk aneka rasa supaya gerobak kopimu makin kaya dan digemari.

Bila perlu, sediakan juga cemilan-cemilan agar lebih inovatif. Tak perlu sewa lapak, kamu bisa memanfaatkan halaman kampus atau pinggir jalan yang ramai untuk mulai menjajakan kopi gerobakmu yang khas.

Bagaimana kawula muda, berminat untuk mencoba peluang usaha dengan modal kecil tapi untung besar? Jika berminat segeralah kembangkan bakat usaha anda  yang dijamin modal tak sampai menguras kantong anda.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: