Impian Para Pencari Kerja, Inilah Beberapa Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi

Impian Para Pencari Kerja, Inilah Beberapa Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi

Impian Pencari Kerja-Foto: Internet-

BACA JUGA:Tarif Listrik Terbaru Selasa 16 Mei 2023,Baca Kejelasannya

Nggak heran sih kalau barusan perusahaan ini masuk di daftar "Best Companies to Work For" selama 3 tahun berturut-turut.

-PT Telkom Indonesia 

Siapa yang nggak kenal dengan perusahaan telekomunikasi yang satu ini. PT Telkom Indonesia sudah dari dulu dikenal sebagai perusahaan yang berani membayar gaji tinggi untuk karyawannya.

Wajar saja kalau banyak pencari kerja yang bertekad untuk bisa menjadi bagian dari perusahaan ini. Apalagi standar gaji yang diberikan oleh perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini, disesuaikan dengan jenjang karirnya.

BACA JUGA:Lebong Utus 8 Capaskibraka Terbaik ke Tingkat Propinsi, MOHON DOANYA

Meskipun tidak pernah merilis data resmi, rata-rata nominal gaji yang diterima oleh karyawan PT Telkom Indonesia adalah Rp7juta hingga Rp112juta per bulan untuk jabatan direktur.

Selain itu, PT Telkom Indonesia  juga menyediakan fasilitas kerja yang lengkap untuk mendukung peningkatan pengetahuan dan skill karyawannya dengan baik. Gimana, gajinya menggiurkan, bukan?

-PT Pertamina 

Dari sekian banyaknya Badan Usaha Milik Negara atau BUMN di Indonesia, PT Pertamina adalah salah satu BUMN yang menjadi tempat idaman bekerja banyak orang. 

BACA JUGA:PARAH, Begini Penampakan Kondisi Jembatan Penghubung 2 Desa di Bengkulu Utara

Bagaimana tidak, tawaran gaji dan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan minyak terbesar di tanah air ini digadang-gadang salah satu yang terbesar dari semua perusahaan BUMN di Indonesia.

Untuk pegawai magang saja mereka bisa mendapatkan gaji sebesar Rp1,8juta sampai kisaran Rp3juta per bulan. Untuk level staf Pertamina menawarkan gaji sekitar Rp9 juta sampai Rp21 juta rupiah per bulan.

Sedangkan untuk pegawai teknis, gajinya berada di kisaran Rp8juta rupiah sampai Rp32juta.

Dan, penghasilan atau gaji tertinggi di Pertamina ini bisa mencapai Rp75juta untuk posisi general manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: