Unboxing Oppo Reno 12 5G Resmi Indonesia

Unboxing Oppo Reno 12 5G Resmi Indonesia

Unboxing Oppo Reno 12--

RADARLEBONG.BACAKORAN.CO- Unboxing Oppo Reno 12 5G resmi Indonesia. Lihat spesifikasi lengkap, desain premium, kamera canggih, performa tinggi, dan fitur terbaru yang ditawarkan.

Spesifikasi dan Desain Oppo Reno 12 5G

Tampilan Luar dan Desain

Box Oppo Reno 12 5G sangat mirip dengan seri sebelumnya, Oppo Reno 11. Warna dominan putih abu-abu dengan angka 12 di bagian depan.

BACA JUGA:Wujudkan Pengalaman Fotografi Premium dengan Konfigurasi Kamera Lengkap Gunakan HP Vivo X90 Pro+

Box ini juga menampilkan tulisan "Oppo AI Phone", mengikuti tren AI di tahun 2024. Smartphone ini hadir dengan warna coklat, RAM 12 GB, dan memori internal 256 GB.

Desainnya minimalis dengan warna coklat gelap tanpa gradasi, menyerupai seri Oppo Reno 5 dan 6 dengan modul kamera vertikal tiga buah.

Build Quality dan Material

Body smartphone ini solid dengan finishing rapi, namun back cover-nya masih terbuat dari plastik dan sudah memiliki sertifikasi IP65 yang tahan cipratan air dan debu.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan HP Vivo X90 Pro dan Vivo X90,

Frame-nya juga berbahan plastik dengan finishing chrome berwarna coklat gelap.

Layar dan Display

Teknologi Layar

Oppo Reno 12 5G dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 7. Layarnya melengkung (3D Curve), memberikan kesan premium dan nyaman saat digenggam. Resolusi layar full HD dengan refresh rate hingga 120Hz, membuat tampilan lebih tajam dan smooth.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: