Lebong Utus 8 Capaskibraka Terbaik ke Tingkat Propinsi, MOHON DOANYA

Lebong Utus 8 Capaskibraka Terbaik ke Tingkat Propinsi, MOHON DOANYA

Meski Lebong mengutus 8 pelajar terbaiknya dalam seleksi paskibraka tingkat provinsi. Namun, hanya pelajar dari kaur dan kepahiang menjadi wakil ke nasional.--

RADARLEBONG.ID - Kabupaten Lebong telah mengutus 8 Capaskibraka terbaik ke tingkat propinsi maupun nasional yang dilaksanakan di Kota Bengkulu.

Utusan 8 Capaskibraka itupun mendapat pendampingan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lebong.

Kepala Disparpora Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si, mengatakan 8 pelajar yang akan diutus mewakili Kabupaten Lebong untuk mengikuti seleksi paskibraka tingkat provinsi maupun nasional tersebut terdiri dari 4 pelajar perempuan dan 4 pelajar laki-laki.

"Mereka yang dikirim sudah melakukan seleksi tingkat kabupaten. Selama seleksi, kami akan tetap terus melakukan pendampingan, hingga berkahirnya seleksi tersebut," katanya.

BACA JUGA:Pendaftaran Capaskibraka 2023 di Lebong Mulai Dibuka Via Online, Catat Syaratnya

BACA JUGA:Bentuk Karakter Capaskibraka dengan Nilai Kebangsaan

Riki menyakini dengan kualitas dan kuantitas yang dimiliki, mereka bisa bersaing dalam setiap tahapan seleksi.

Apalagi mereka juga sudah dibekali persiapan-persiapan sebagai bekal menjalani seleksi tingkat provinsi maupun nasional.

"Harapan kami dengan semangat dan persiapan yang sudah mantang dan dilakukan tetap bisa kembali mengirimkan perwakilan hingga tingkat nasional seperti tahun sebelumnya," jelasnya.

Adapun 8 capaskibraka asal Lebong yang diutus mengikuti ajang seleksi tingkat propinsi dan nasional yakni Wifi Satriansyah dari SMAN 2 Lebong, Rendi Noviansyah SMAN 1 Lebong.

BACA JUGA:27 Capaskibraka Mulai Digembleng

BACA JUGA:Target Tembus Nasional, Awal Maret Seleksi Capaskibraka Dibuka

Fito Gunawan SMAN 3 Lebong dan M. Prabu Buana Erlangga dari SMAN 1 Lebong.

Kemudian peserta putri yaitu Syerin Iryanto dari SMAN 1 Lebong, Rachel Manda Tasya SMAN 1 Lebong, Anggun Saskia Rapanai SMAN 4 Lebong dan Elda Wijayanti dari SMAN 3 Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: