Timnas Basket Putri Berhasil Meraih Mendali Emas, Banjir Pujian!

Timnas Basket Putri Berhasil Meraih Mendali Emas, Banjir Pujian!

Cabor Basket Putri Timnas Indonesia-Foto:Internet-

RADARLEBONG.ID- Timnas basket putri Indonesia yang berhasil meraih mendali emas dalam perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja, banjir punjian dari masyarakat termaksuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Erick Thohir memberikan pujian kepada Timnas Basket Putri Indonesia dan Perbasi, setelah mereka berhasil memastikan medali emas SEA Games 2023. 

Capaian ini menjadi sejarah karena selama dua tahunan tersebut, Indonesia hanya berhasil mendapatkan medali perak sebanyak tiga kali.

Pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja, timnas Basket Putri Indonesia tampil sangat baik dan berhasil memenangkan enam laga yang dijalani. Mereka berhasil mengalahkan keenam negara peserta lainnya yaitu Vietnam, Thailand, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan Singapura.

BACA JUGA: Menteri Ketenagakerjaan Klaim Pengangguran di Indonesia Menurun, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Tarif Listrik Terbaru Selasa 16 Mei 2023,Baca Kejelasannya

Erick Thohir juga memberikan ucapan selamat kepada Perbasi atas pencapaian ini serta menganggap tim Basket Putri Indonesia sebagai pahlawan bangsa.

Menurutnya, ini adalah sejarah yang luar biasa bagi bola basket putri Indonesia dan mereka layak dianggap sebagai pahlawan bangsa.

Erick Thohir menilai bahwa timnas Basket Putri Indonesia merupakan efek nyata dari manajemen yang profesional dan transparan yang diterapkan oleh Perbasi.

Ia menambahkan bahwa Perbasi sudah lama membuktikan kualitas manajemen mereka yang baik dan transparan.

BACA JUGA: Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Ini 32 Lowongan Kerja PT PLN Persero,Buruan Daftar

BACA JUGA:Lebong Utus 8 Capaskibraka Terbaik ke Tingkat Propinsi, MOHON DOANYA

Selain itu, Perbasi juga telah menciptakan peraturan yang baik di Liga untuk mencegah pengaturan skor, dan mereka keras dalam menghukum para pemain yang terbukti melakukan hal tersebut.

Hal ini menunjukkan bagaimana menciptakan liga yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: