Mantan Kades Pungguk Pedaro Tak Hadir Sertijab

Mantan Kades Pungguk Pedaro Tak Hadir Sertijab

Sertijab: Jalannya sertijab se Kecamatan Bingin Kuning beberapa waktu lalu yang ternyata ada mantan kades diduga belum kembalikan aset.-foto : carles/radarlebong-redaksi

RADARLEBONG.ID - Kemarin (30/1) bertempat di aula kantor Kecamatan Bingin Kuning di laksanakan kegiatan

Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara kades lama dengan Pjs kades yang baru. Sayangnya dalam acara ini kemarin, Suardi Tabrani (mantan kades,red) tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

"Iya, tadi (kemarin,red) sebanyak 8 Pjs kades baru melaksanakan kegiatan sertijab. Namun 1 mantan kades berhalangan hadir yakni mantan kepala desa Pungguk Pedaro," kata Camta, Meika Riska, S.Si.

Diakui Camat, ketidak hadiran mantan kades ini dengan alasan adanya keperluan luar daerah Kabupaten Lebong, sehingga yangb bersangkutan tidak bisa menghadiri acara sertijab.

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polisi, Kades Pungguk Pedaro Menghilang, Camat Respon Begini

BACA JUGA:Terungkap Fakta Baru, Selain Honor Perangkat, Kepala Desa Pungguk Pedaro Juga Dilaporkan Karena Ini

"Mantan kades yang bersangkutan sudah menginfokan, jika tidak bisa hadir dalam acara sertijab karena ada urusan yang harus di selesaikan di luar daerah," terang Meika.

Tambahnya, meskipun yang bersangkutan berhalangan hadir, kegiatan sertijab tetap dilaksanakan yang di wakilkan oleh Sekdes desa Pungguk Pedaro.

"Alhamdulillah, walaupun yang bersangkutan tidak dapat hadir, namun sertijab tetap dilaksanakan dan diwakilkan oleh Sekdesnya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: