Nonton Pasha Ungu dan Lady Rara Nyaman, Cek Disini Lokasi Parkir yang Aman

Nonton Pasha Ungu dan Lady Rara Nyaman,  Cek Disini Lokasi Parkir yang  Aman

Kasat Lantas, Iptu. Teguh Prasetyo, S. tr k -Foto Adrian Roseple/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Bagi masyarakat Kabupaten Lebong yang akan menyaksikan tampilan Artis Papan Nama Pasha Ungu dan Lady Rara yang akan dipusatkan di Lapangan Hatta, senin (19/12/2022).

Ada baiknya, anda lebih jeli dalam memarkirkan kendaraan kesayangan anda agar tidak menjadi incaran pelaku kriminal dalam mengecarkan aksinya.

Berikut, dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebong juga telah menyediakan sejumlah kantong parkir yang aman di 2 kecamatan.

Untuk lokasi kantong parkir di Kecamatan Lebong Utara tersedia 5 titik yakni: 

BACA JUGA:Sambut Kedatangan Pasha Ungu dan Lady Rara di Lebong , Begini Rekayasa Lalinnya

1. Depan Jalan Polsek Lebong Utara.

2.Depan jalan Bank BRI Pasar Muara Aman.

3.Depan Jalan Toko Bangunan Tn.Nyiman.

4.Depan Jalan SMAN 01 Lebong Utara.

5. Jalan Depan GOR

Kemudian, untuk lokasi kantong parkir di Kecamatan Amen ada 2 titik yakni 1.Jalan Terminal.Pasar Muara Aman menuju desa Talang Ulu.

2. Jalan Sungai Gerong Menuju Desa Sukaraja .

" Kami Menghimbau Agar memarkirkan kendaraan di kantong-Kantong Parkir yang telah di sediakan," imbau Kasat Lantas dari instagram@satlantaspolreslebong.


RUTE : Satlantas Polres Lebong merilis rekayasa pengalihan arus lalin pada malam puncak HUT Lebong, senin (19/12/2022) yang akan dihadiri Pasha dan Lady Rara-Foto : ig@satlantaspolreslebong-

Malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke 19 tahun, senin (19/12/2022) akan menyuguhkan hiburan artis ternama Pasha Ungu dan Lady Rara yang telah dipersiapkan khusus dari Pemerintah Kabupaten Lebong untuk menguncang Lebong di Lapangan Hatta.

Antisipasi agar tidak terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan vital di Kabupaten Lebong.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebong telah membuat rekayasa pengalihan arus lalu lintas yakni dari arah Kelurahan Tanjung Agung menuju Pasar Muara Aman akan dialihkan melalui Jalan Pasar Terminal Muara Aman/

Kemudian, arus lalu lintas dari arah Pasar Muara Aman menuju Lapangan Hata dan dari arah pasar muara Aman Melewati simpang Capil Akan ditutup total.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: