Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19

Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19

Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19--

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Duo artis ibukota Pasha Ungu dan Lady Rara dipastikan siap mengguncang puncak HUT Lebong yang ke-19 tahun ini.

HUT Lebong tahun ini dilaksanakan secara meriah oleh Pemkab Lebong. Hal ini setelah 2 tahun sebelumnya, peringatan HUT Lebong hanya dilaksanakan secara sederhana akibat adanya bencana nonalam Covid-19.

Kemeriahan acara peringatan HUT Lebong tahun ini sudah dilaksanakan Pemkab Lebong sejak awal November 2022 lalu.

Hari Jadi Kabupaten Lebong ditetapkan pada tanggal 18 Desember setiap tahunnya. Ketetapan ini diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Lebong nomor 5 tahun 2020 tanggal 3 November 2020.

BACA JUGA:Jemput APBN, Bupati Kopli Temui Mendag Zulhas

"Berdasarkan fakta yuridis dan fakta sejarah sebagaimana dimaksud pada pasal 2 ayat, maka Hari Jadi Kabupaten Leong adalah tanggal 18 Desember 2003," bunyi tulisan pasal 2 Perda Lebong nomor 5 tahun 2020, yang ditandatangani Pjs. Bupati Lebong, H. Herwan Antoni.

Tidak terasa puncak peringatan HUT Lebong hanya tinggal menyisakan beberapa hari kedepan.

Duo artis ibukota yakni Pasha Ungu dan Lady Rara dipastikan siap tampil menghibur masyarakat Lebong pada malam puncak HUT Lebong.

"Rencananya hiburan rakyat malam puncak HUT Lebong ini akan dilaksanakan di Lapangan Hatta, Lebong Utara pada 19 Desember nanti," kata Erobonaparte, selaku seksi penanggung jawab Hiburan Rakyat HUT Lebong ke-19 tahun 2022.

 

BACA JUGA:Peresmian PTM Muara Aman oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Dijadwal Ulang

 

Pria yang biasa disapa Bona ini mengajak seluruh lapisan masyarakat Lebong untuk bersama-sama memeriahkan malam puncak HUT Lebong ke-19 di Lapangan Hatta pada 19 Desember mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: