Jemput APBN, Bupati Kopli Temui Mendag Zulhas

Jemput APBN, Bupati Kopli Temui Mendag Zulhas

Bincang: Bupati Kopli Ansori berbincang dengan Mendag Dr. H. Zulkifli Hasan, SE, MM.-Foto Ist-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Dalam upaya membangun Lebong yang Bahagia dan Sejahtera, Pemkab Lebong terus mencari potensi anggaran dari pemerintah pusat agar dikucurkan ke Kabupaten Lebong.

Bahkan, belum lama ini, Bupati Lebong, Kopli Ansori bertemu langsung dengan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan di Kantor Kemendag di Jakarta. 

Bupati Lebong, Kopli Ansori, menyampaikan selain menjalin silahturahmi, kunjungan ini juga dilakukan untuk menyesuaikan program pembangunan di Kabupaten Lebong dengan program yang dimiliki Kemendag RI.

"Dari beberapa kesesuaian program Kemendag RI dengan program kita (Lebong, red), diharapkan kegiatan tersebut bisa kita bawa dan realisasikan di Kabupaten Lebong," kata Bupati. 

BACA JUGA:Pengembangan Pariwisata Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Menurutnya, untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera tidak bisa hanya mengandalkan anggaran APBD saja. Melainkan, harus ditopang dengan bantuan anggaran dari pemerintah pusat. 

"Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan saat ini, bisa memberikan dampak percepatan pembangunan di Kabupaten Lebong," harapnya. 

Bupati juga meminta seluruh OPD Pemkab Lebong untuk giat berupaya mencari anggaran di berbagai Kementerian sehingga bisa direalisasikan di Kabupaten Lebong.

"Sinergi pembangunan antara pemerintah pusat dan Pemkab Lebong ini, tentunya akan semakin mempercepat terwujudnya Lebong yang Bahagia dan Sejahtera," demikian Bupati Kopli. 

Sumber: