Kecelakaan di Lebong, Sekda Mukomuko Alami Pendarahan di Otak, Keluarga Mohon Do’a

Kecelakaan di Lebong, Sekda Mukomuko Alami Pendarahan di Otak, Keluarga Mohon Do’a

Pihak keluarga Sekda Mukomuko sedang menunggu di RSUD M Yunus Bengkulu--foto radarmukomuko

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Sekda Mukomuko Yandaryat Priendiana mengalami pendarahan di otak setelah mobil dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Lebong.

Kecelakaan tunggal Sekda Mukomuko ini terjadi berkisar pukul 14.30 WIB Sabtu (10/12/2022) tak jauh dari simpang objek wisata Danau Picung Kelurahan Tubei.

Mobil dinas Toyota Fortuner BD 1516 PS warna hitam yang ditumpanginya menabrak trotoar hingga mengalami kerusakan berat di bagian depan mobil.

"3 orang korban dalam kejadian ini masing-masing Tedi Alvian Toni (33), warga Desa Ujung Pandang Kabupaten Mukomuko, Aditya (21) ajudan Sekda Mukomuko dan Yandaryat Priendiana (56) Sekda Mukomuko," kata Kasat Lantas Polres Lebong, IPTU Teguh Prasetyo, S.Tr.K, kepada radarlebong.id.

BACA JUGA:Tabrak Trotoar di Lebong, Sekda Mukomuko Semaput, Langsung Dirujuk ke Bengkulu

Akibat kecelakaan tunggal ini, Sekda Mukomuko dan 2 korban lainnya langsung dirujuk ke rumah sakit di Bengkulu karena mengalami luka berat.

"Kerugian material akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp25 juta," lanjut Kasat.


Mobil yang ditumpangi Sekda Mukomuko rusak berat dibagian depan setelah menabrak trotoar di simpang Danau Picung Kabupaten Lebong Sabtu (10/12/2022)--dok radarlebong.id

Sekda Mukomuko yang langsung dirujuk ke RSUD dr. M. Yunus Bengkulu ini, dari hasil pemeriksaan dokter mengalami pendarahan di bagian otak dan mesti naik meja operasi.

"Ada pendarahan di bagian otak dan akan segera di operasi. Kondisinya sekarang sudah mulai membaik," kata Juni Kurnia Diana, Minggu (11/12/2022) seperti dilansir dari radarmukomuko.disway.id.

BACA JUGA:Lebong Belum Terapkan ETLE Kamera Statis, Padahal Sudah Punya CCTV Lho

Mewakili pihak keluarga, Ia memohon do'a dari seluruh laporan masyarakat agar operasi dapat berjalan lancar.

"Kami pihak keluarga mohon do'a, agar operasi berjalan lancar dan pak Sekda segera diberi kesembuhan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: