Rebut Piala Bupati Lebong, 60 Tim Basket 3×3 Siap Bertarung

Rebut Piala Bupati Lebong, 60 Tim Basket 3×3 Siap Bertarung

Tournament basketball 3x3 Bupati Cup 2022--

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Guna memeriahkan peringatan HUT Lebong ke-19 dan merebut piala Bupati Lebong, 60 tim basket siap bertarung pada tournament basketball 3x3.

Tournament basketball 3x3 Bupati Cup tingkat SD, SMP, SMA dan umum akan digelar pada 25-27 November 2022 mendatang di lapangan basket Tugu Presidium Kabupaten Lebong.

"Alhamdulillah saat ini sudah ada 60 tim yang sudah mendaftar," kata Fay, Ketua Panitia tournament basketball 3x3 Bupati Cup.

BACA JUGA:Lagu Viral Sikok Bagi Duo Bakal 'Guncang' SBONG Fun Bike HUT Lebong

Selain digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19, lanjutnya, tournament basketball 3x3 ini sekaligus untuk menjaring atlet basket dikalangan pelajar dan tingkat umum yang ada di Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong Cup tournament basketball 3x3 dibagi dalam 4 kelas pertandingan mulai dari kelas putra umum, kelas SMA/SMK untuk putra dan putri, kelas SMP putri serta kelas K.U-2010 maksimal putra.

"Pendaftaran masih kita buka dan hari ini (22/11/2022) hari terakhir, jika masih ada yang ingin mendaftar silahkan langsung menghubungi kontak person," terangnya.

BACA JUGA:Surprise HUT Lebong, PTM Muara Aman Bakal Diresmikan Mendag RI Zulhas, PKL Segera Ditertibkan

Pihaknya berharap dengan tournament ini bisa memberi ruang kepada generasi muda untuk menunjukkan bakat mereka dalam rangka memperingati HUT Lebong ke-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: