Dugaan Skenario 'Jebakan Batman VCS Cintya' Pikat Oknum Pejabat Pemkab Lebong Hingga Onani

Dugaan Skenario 'Jebakan Batman VCS Cintya' Pikat Oknum Pejabat Pemkab Lebong Hingga Onani

tangkapan layar chat whatsapp antara oknum pejabat pemkab lebong dan akun cintya--radarlebong.id

BACA JUGA:Oalah, Proyek Jalan Rp 10 Miliar yang Dicek Bupati Lebong Itu, Ternyata Sudah Habis Kontrak

Percakapan kemudian berubah drastis ketika Cintya mengirimkan beberapa gambar tangkapan layar akun facebook milik keluarga M sembari mengancam akan menyebarkan video tersebut jika M tidak mau menyelesaikan urusan mereka dengan baik-baik.

"Kanda mau cintya viralkan videonya ke sosial media dan keluarga kanda. Kanda mau Cintya jual video nya ke wartawan," tulis Cintya dalam pesan WA nya kepada M pukul 09.39 WIB.

Cintya meminta bantuan kepada M untuk biaya pengobatan anaknya yang harus dibawa kerumah sakit karena mengalami infeksi paru-paru.

Ia menuliskan jika dirinya mau membawa anaknya ke rumah sakit tapi tidak bisa karena ada tunggakan BPJS dan denda sebesar Rp 3 juta. Jika sudah lunas baru anaknya bisa dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Waspada Longsor Susulan di Ruas Jalan Lintas Desa Tik Kuto

Merasa permintaannya tidak direspon oleh M, Cintya kemudian mengancam akan menjual video tersebut agar mendapat uang untuk membawa anaknya ke rumah sakit.

"Lihat sama kanda ya akan viral video kanda cintya buat bakalan tersebar luas ke media sosial cintya buktikan sama kanda yaa," tulis Cintya dalam pesan WA yang dikirimkan pada 28 Oktober pukul 12.04.

Dan dijawab oleh M "Sdh saya laporkan ke pihak penegak hukum. Anda di kenakan UU ITE," jawab M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: