Dugaan Skenario 'Jebakan Batman VCS Cintya' Pikat Oknum Pejabat Pemkab Lebong Hingga Onani

Dugaan Skenario 'Jebakan Batman VCS Cintya' Pikat Oknum Pejabat Pemkab Lebong Hingga Onani

tangkapan layar chat whatsapp antara oknum pejabat pemkab lebong dan akun cintya--radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Oknum Pejabat Pemkab Lebong berinisial M diduga terpikat dalam 'Jebakan Batman' Video Call Sex (VCS) akun WhatsApp (WA) bernama Cintya.

Dalam beberapa bukti percakapan WhatsApp yang dikirimkan pejabat kecamatan yang kerap disapa dengan panggilan berinisial M ini kepada Radar Lebong, Ia mengaku jika awalnya dihubungi melalui akun facebook yang tidak diketahuinya.

"Saat itu dia ping ke facebook saya, kemudian berlanjutlah chatting ke WA. Awalnya kami hanya berbincang biasa-biasa saja, tapi kemudian terus berlanjut," cerita M.

Dalam beberapa bukti chat WhatsApp yang diberikannya kepada Radar Lebong, chatting WA dengan akun bernama Cintya ini bermula pada 25 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB, Cintya mulai basa-basi menyapa M.

BACA JUGA:Bukan Cuma Deposito, TPP ASN 2021 Masih Diincar Polda

Pukul 17.41 WIB, Cintya mulai menghubungi M melalui panggilan video namun tidak dibalas oleh M. Baru pada pagi 26 Oktober 2022 pukul 06.51, M membalas chat tersebut dengan menyapa selamat pagi.

"Kanda mau di VC enak-enak nanti gak, ayok lah cintya udah buka ni," rayu Cintya dalam pesan WA nya kepada M.

Tidak berhenti sampai disitu saja, dalam percakapan WA itu M tampak melayani Cintya dengan panggilan sayang.

"Aduh kanda, cintya udah bugil ni, lanjut gak ni kanda," tanya Cintya yang dijawab M "Lanjut Say," tulis M dalam percakapan itu.

BACA JUGA:Pamer Anu Sambil Onani Saat VCS, Pejabat Pemkab Lebong Inisial M Ngakunya Diperas

Selanjutnya, percakapan antara M dan Cintya mulai menjurus ke area kemaluan. Pukul 00.17 WIB, perbicangan keduanya melalui pesan WhatsApp tambah menggairahkan. Bahkan, M meminta Cintya untuk memperlihatkan kemaluannya dan mencoba gaya lain.

"Punya Cintya uda keluar kandaa, punya kanda lama kali," tulis Cintya dan dijawab M "Bentar lagi, coba gaya lain". Dan percakapan keduanya berakhir sekitar pukul 00.37 WIB.

Percakapan keduanya melalui pesan WhatsApp kembali berlanjut pada pukul 09.29 WIB. Saat itu M, meminta agar Cintya mengirimkan video bugil agar tetap ia layani.

"Kk butuh video sex dan foto-foto bugil, aku orangnya sex tinggi," tulis M namun hanya dijawab Cintya "Oke tunggu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: