Pamer Anu Sambil Onani Saat VCS, Pejabat Pemkab Lebong Inisial M Ngakunya Diperas

Pamer Anu Sambil Onani Saat VCS, Pejabat Pemkab Lebong Inisial M Ngakunya Diperas

hati-hati jangan tergiur seks online--radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Kabar mengenai beredarnya video oknum pejabat Pemkab Lebong VCS sambil onani dengan seorang wanita tanpa busana, memicu kegaduhan informasi ditengah masyarakat dan ASN di Kabupaten Lebong.

Ditengah kegaduhan informasi ini, salah seorang pejabat Pemkab Lebong berinisial M, tiba-tiba langsung mengkonfirmasi ke Radar Lebong mengenai pemberitaan tersebut melalui sambungan telepon.

Dalam percakapan ini, pejabat berinisial M mengaku jika video yang saat ini tengah banyak diburu itu merupakan modus pemerasan yang dilakukan oleh si perempuan yang menjadi lawan mainnya dalam video tersebut.

"Tolong bu Reni klarifikasi berita itu. Bahwa "akun palsu yg melakukan perencanaan pemerasan dgn menyebar video editan," kata pejabat berinisial M dalam pesan WhatsApp nya kepada Radar Lebong.

BACA JUGA:Menjijikkan, Beredar Video Oknum Pejabat Pemkab Lebong VCS Sambil Onani Dengan Wanita Tanpa Busana

Pejabat Pemkab Lebong inisial M ini juga menegaskan bahwa video yang saat ini tersebar, merupakan video editan yang sengaja dibuat oleh orang tersebut untuk melakukan pemerasan terhadap dirinya.

"Dio ndak duit tu kmaren, tiga juta. Dan waktu itu dio ngancam, akan menyebarkan video itu, jika saya tidak memberikan uang," akunya.

Ia juga akan segera melaporkan kasus dugaan pemerasan ini ke penegak hukum agar dapat diproses lebih lanjut.

"Karena ini sudah percobaan pemerasan, nanti akan dilakukan pelaporan ke aparat penegak hukum," tandasnya.

BACA JUGA:Astaghfirullah, Penyandang Disabilitas di Lebong Atas Sudah 3 Kali Diperkosa Tetangganya

Kabar mengenai video mirip oknum pejabat Pemkab Lebong ini ternyata tidak hanya hanya ramai dikalangan masyarakat saja, namun hal ini juga sudah banyak diperbincangkan ditengah kalangan ASN Pemkab Lebong.

Video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, tampak seperti dalam mode panggilan video call. Dimana si pria yang diduga mirip oknum pejabat Pemkab Lebong dalam posisi duduk di depan handphone tanpa bercelana sambil menggosok-gosok batang kemaluannya.

Bahkan, oknum pejabat ini juga tampak sesekali mengambil air ludahnya dengan tangan dan kemudian kembali menggosok-gosok batang kemaluannya sembari terus mempelototi tampil gambar kecil di bagian atas layar HP miliknya yang terdapat gambar seorang wanita telanjang bulat sambil mengelus-elus kemaluan si wanita.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu. Alexander, SE, dikonfirmasi Selasa(8/11/2022) mengaku belum mendapatkan informasi mengenai beredarnya video oknum pejabat Pemkab Lebong tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: