Menjijikkan, Beredar Video Oknum Pejabat Pemkab Lebong VCS Sambil Onani Dengan Wanita Tanpa Busana

Menjijikkan, Beredar Video Oknum Pejabat Pemkab Lebong VCS Sambil Onani Dengan Wanita Tanpa Busana

tangkapan layar video call sex mirip oknum pejabat pemkab lebong--radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Aksi tak terpuji oknum pejabat Pemkab Lebong menjadi perbincangan hangat masyarakat di Kabupaten Lebong belakangan ini.

Bagaimana tidak, beredar video ditengah masyarakat dalam Kabupaten Lebong seseorang mirip dengan oknum pejabat Pemkab Lebong yang sedang melakukan Video Call Sex (VCS) bersama wanita tanpa busana sambil melakukan onani alias masturbasi.

Kabar mengenai video mirip oknum pejabat Pemkab Lebong ini ternyata tidak hanya hanya ramai dikalangan masyarakat saja, namun hal ini juga sudah banyak diperbincangkan ditengah kalangan ASN Pemkab Lebong.

Video berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, tampak seperti dalam mode panggilan video call. Dimana si pria yang diduga mirip oknum pejabat Pemkab Lebong dalam posisi duduk di depan handphone tanpa bercelana sambil menggosok-gosok batang kemaluannya.

BACA JUGA:OMG! Cabuli Melati 7 Kali, CD Warna Pink Jadi Bukti

Bahkan, oknum pejabat ini juga tampak sesekali mengambil air ludahnya dengan tangan dan kemudian kembali menggosok-gosok batang kemaluannya sembari terus mempelototi tampil gambar kecil di bagian atas layar HP miliknya yang terdapat gambar seorang wanita telanjang bulat sambil mengelus-elus kemaluan si wanita.

"Iya kabarnya ada video oknum pejabat di Lebong yang sedang VCS bersama wanita sambil coli (onani, red)," kata Rahmat, salah satu warga Lebong ini kemarin.

Terpisah, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu. Alexander, SE, dikonfirmasi Selasa (8/11/2022) mengaku belum mendapatkan informasi mengenai beredarnya video oknum pejabat Pemkab Lebong tersebut.

"Belum tahu kami infonya, termasuk juga video yang disebutkan itu. Nantilah, kami lakukan identifikasi dulu," singkat Kasat.

BACA JUGA:Modal Cinta, Gratis Ongkos, Iming Uang Rp 2 Ribu, Jurus Jitu Sang Pencabul Anak

Sayangnya, oknum pejabat berinisial M yang diduga mirip dengan pemeran pria dalam video tersebut belum dapat dikonfirmasi mengenai kebenaran video ini. Bahkan, saat dihubungi ke ponselnya dalam keadaan tidak aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: