Modal Cinta, Gratis Ongkos, Iming Uang Rp 2 Ribu, Jurus Jitu Sang Pencabul Anak

Modal Cinta, Gratis Ongkos, Iming Uang Rp 2 Ribu, Jurus Jitu Sang Pencabul Anak

ilustrasi -foto internet-

LEBONG, RADARLEBONG.DISWAY.ID - Bejat, hanya modus cinta, gratis ongkos dan memberi uang Rp 2 ribu, anak disabilitas yang masih dibawah umur nyaris kehilangan keperawanan akibat ulah AV (27) sopir angkutan desa (angdes). 

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Alexander, SE didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Lebong, Bripka Zikra Mardiah, menjelaskan dari keterangan korban peristiwa ini bermula ketika korban menaiki angdes pelaku untuk pulang ke rumahnya. 

"Dari situlah kemudian pelaku membujuk korban dan menyatakan cinta dan sayang kepada korban lalu mengajaknya berpacaran," ungkapnya. 

Tidak berhenti sampai disitu saja, pelaku kemudian memberikan uang sebesar Rp 2 ribu yang dimasukkan ke dalam kantong baju korban serta menggratiskan ongkos angdes bagi korban. 

BACA JUGA:Bejat, Supir Angdes Diduga Rudapaksa Penyandang Disabilitas

"Hal ini ditolak oleh korban, lantas pelaku langsung membuka celananya di depan korban yang membuat korban terkejut dan langsung menutup matanya," lanjutnya. 

Bak kesetanan, pelaku kemudian menekan pundak korban dan memaksa korban agar melakukan oral seks. Korban kembali memberontak dan tidak ingin menuruti keinginan pelaku. 

"Pelaku kemudian memaksa membuka baju korban dan meremas serta menciumi tubuh korban. Bahkan, dalam kondisi itu, pelaku juga melakukan coli (onani, red) di depan korban hingga mengeluarkan sperma," terangnya. 

Sementara itu, korban mengaku jika perbuatan ini baru pertama kali dilakukan pelaku kepadanya. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian ini kepada orang tuanya dan kemudian dilaporkan ke polisi.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, kita lihat saja bagaimana perkembangan selanjutnya," singkatnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: