280 Calon Panwaslucam Lolos Seleksi Administrasi, Lanjut Tahap Tes Tertulis di SMAN 5

280 Calon Panwaslucam Lolos Seleksi Administrasi, Lanjut Tahap Tes Tertulis di SMAN 5

Ketua Bawaslu Lebong Jefriyanto SP-Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG,  RADARLEBONG.ID - Sesuai dengan jadwal tahapan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebong telah mengumumkan nama-nama calon panwaslu kecamatan yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Tercatat 280 calon panwaslu kecamatan (panwaslucam) dari 12 kecamatan ini akan lanjut tahap tertulis online di SMAN 5 Lebong. 

Pelaksanaannya, jika tidak ada halangannya mulai 14 hingga 16 Oktober mendatang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto, SP, menjelaskan, dalam tes tertulis tersebut pihaknya akan membagi jadwal persesi. Setiap sesi diikuti sekitar 50 peserta. 

BACA JUGA:Keterwakilan Perempuan Tetap Belum Terpenuhi, Bawaslu Lebong Lanjut Tahap Berikutnya

"Rencananya akan dilaksanakan di SMAN 5 Lebong. Untuk teknisnya sendiri kami masih menunggu intruksi dari Bawaslu Provinsi," kata Jefriyanto.

Lanjut Jefriyanto, untuk saat ini pihaknya masih fokus menyelesaikan seleksi administrasi terhadap 286 berkas pelamar yang diterima Bawaslu Lebong. Mereka yang mengikuti tes tertulis hanya peserta yang dinyatakan berkas persyaratannya lengkap.

"Insyaallah hari ini hasil seleksi akan diumumkan dan akan mengikuti tahap selanjutnya yaitu seleksi wawancara," singkat Jefri. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: