Lubuk Linggau Broncos FC VS Tim Bhayangkara FC, Siapakah Juara I ?

Lubuk Linggau Broncos FC VS Tim Bhayangkara FC, Siapakah Juara I ?

ilustrasi -foto internet-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Lubuk Linggau Broncos FC VS Tim Bhayangkara FC, hari ini akan tampil dalam laga final Open Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 guna memperebutkan juara I dan 2.

Lalu, 2 tim lainnya yakni tim Klinik Anisa FC melawan tim SPS FC, dimana notabene ke 2 tim berasal dari Kabupaten Lebong tersebut akan juara 3 dan 4.

Direncanakan, Bupati Lebong Kopli Ansori akan menutup langsung open turnamen Futsal Bupati Cup 2022.

Dalam partai final open turnamen futsal bupati Cup 2020 tersebut mempertemukan tim dari Kabupaten Lubuk Linggau Broncos FC melawan  tim  Bhayangkara FC dari kabupaten Lebong yang memperebutkan juara 1 dan 2.

BACA JUGA:KJPP Hari Ini Turun Lapangan Data Aset PDAM TTE Lebong

BACA JUGA:4 Medali Emas, 7 Perak, 2 Perunggu Diraih Atlet Taekwondo Pengkab Lebong , Berikut Nama Namanya

Ketua AFK Lebong Darmadi,S.Sos menjelaskan open turnamen futsal Bupati Cup 2022, akan berakhir besok, pada pukul 13.00 wib. 

Untuk pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 kemudian dilajutkan pertandingan eksebisi antara tim bupati melawan Tim APK Lebong, pada pukul 15.00 WIB pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2 serta sekaligus prosesi penutupan oleh Bupati Lebong dan pembagian hadiah kepada para pemenang. 

"Proses penutupan langsung dihadiri oleh Bupati dan sekaligus menutup turnamen tersebut dengan ditandai pertandingan eksibisi antara Tim Bupati dan APK Lebong, setelah itu bupati akan menyaksikan langsung pertandingan antara tim Broncos FC melawaan  tim  Bhayangkara FC," katanya.

Turnamen futsal ini, tambah Darmadi, tak hanya sebatas ini. Kedepan, akan  terus berlanjut turnamen futsal  dengan jumlah tim dan  hadiah yang lebih besar lagi.

"Insyaallah, tahun mendatang, kita akan mengundang tim-futsal se-Sumsel. Karena olahraga ini adalah ajak silaturahmi antara pemuda dan pemudi kabupaten Lebong maupun diluar Lebong," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: