Kades Minta PLN Muara Aman Segera Fungsikan Tiang Listrik

Kades Minta PLN Muara Aman  Segera Fungsikan Tiang Listrik

Kabel- Tampak kabel listrik yang masih menggunakan tiang bambu di desa Pagar Agung kecamatan Lebong Tengah. -Foto Carles

LEBONG TENGAH, radarlebong.disway.id  - Kades Pagar Agung Apriyudi merasa binggung lantaran tiang listrik yang berada dalam wilayahnya sudah menahun dibiarkan tak berfungsi sebagaimana mestinya.

Untuk itu, Kades mendesak agar pihak PLN Muara Aman bisa memberikan alasan yang jelas kepada pemerintah desa. 

"Tiang listrik itu sudah lama terpasang, namun belum juga difungsikan sebagaimana mestinya. Maka dari itu, kita berharap pihak PLN bisa memberikan alasan kenapa tiang tersebut belum juga difungsikan," tegas kades. 

BACA JUGA:Petani Ini Alih Profesi Berkolam , Tapi Bibit Susah Didapat

Menurutnya, sudah sepatutnya tiang listrik tersebut difungsikan, hal itu mengingat rumah penduduk di Dusun III Pagar Agung sudah cukup padat. Terlebih, tiang bambu yang digunakan warga sangat bisa saja patah dan dapat membahayakan keselamatan warga. 

"Kalau rumah penduduk di Dusun III ini sudah cukup lumayan padat, artinya tidak ada alasan lagi pihak PLN tidak menggunakan tiang tersebut. Karena tiang yang saat ini digunakan sangat berbahaya terhadap keselamatan warga," singkat kades.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: