7 Pilihan Kado Pernikahan yang Bermanfaat

7 Pilihan Kado Pernikahan yang Bermanfaat

Pilihan Kado Bermanfaat untuk Pernikahan-Sumber foto: https://pixabay.com/id/photos/kamar-tidur-lemari-tempat-tidur-1872196/-Foto : Ist

Selain itu, kompor, set panci, penanak nasi, set barbeque dan lainnya dapat menjadi pilihan praktis. Bahkan, Anda dapat memberi hadiah kulkas untuk mempelai. 

3.Perlengkapan Mandi dan Body Care

Perlengkapan mandi dapat dibagi menjadi 2 jenis yaitu alat mandi itu sendiri dan bahan untuk perawatan badan untuk kedua pasangan. Untuk alat mandi, Anda mungkin memilih handuk, shower, hingga rak di dalamnya.

Kelebihan alat ini adalah tahan lama. Sangat cocok untuk menjadi souvenir atau kenang-kenangan pernikahan yang indah. Sementara untuk bahan perawatan tubuh akan habis.

Namun, khasiatnya sangat penting. Agar pasangan yang baru menikah dapat saling menyenangkan hati dengan penampilan luar dan dalam terbaik. Ini juga dapat menjadi pengingat, perawatan tubuh harus terus dilakukan sepanjang usia pernikahan.

4.Humidifier

Humidifier merupakan alat elektronik yang kini banyak digunakan dan diletakkan dalam kamar. Alat elektronik ini mengubah minyak esensial yang dimasukkan ke dalamnya dengan panas. Produk kemudian disemprotkan sebagai uap.

Aroma minyak esensial yang dikeluarkan akan menenangkan orang-orang di sekitar, tergantung pilihan. Ada pula yang memberikan kesegaran udara di sekeliling. Pernafasan menjadi lebih lancar dan otak lebih tenang. 

Berdasarkan fungsi di atas, humidifier pas diberikan sebagai hadiah pernikahan orang terdekat.

5.Perlengkapan Tidur

Sama dengan perlengkapan makan dan dapur atau mandi, perlengkapan tidur yang dapat diberikan kepada mempelai pengantin juga ada banyak jenis. Anda mungkin saja memberi hadiah pakaian untuk pasangan. Agar tidak salah beli, berikan ukuran yang lebih longgar dan fleksibel.

Selain itu, perlengkapan di kamar seperti lampu, pigura, gambar kaligrafi dinding, dan seterusnya. Meski ada orang lain memberikan hadiah yang sama, produk tetap terpakai.

Figura bisa digunakan di ruangan lain. Begitu pula pajangan dinding. Satu lagi perlengkapan tidur yang penting dan dapat diberikan, yaitu sprei, sarung guling, selimut, dan bed cover. Setiap pasangan membutuhkan ini beberapa set. Apalagi jika suatu saat mereka mempunyai anak.

6.Buku Parenting

Baru menikah diberikan buku parenting? Tentu hal tersebut tidak menjadi masalah sebab kemodernan zaman, membuat beberapa orang sudah menyadari pentingnya mendidik anak dengan baik. Semua harus dipersiapkan sejak anak itu belum ada, bahkan seharusnya sebelum menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: