7 Pilihan Kado Pernikahan yang Bermanfaat

7 Pilihan Kado Pernikahan yang Bermanfaat

Pilihan Kado Bermanfaat untuk Pernikahan-Sumber foto: https://pixabay.com/id/photos/kamar-tidur-lemari-tempat-tidur-1872196/-Foto : Ist

Makanan orang tua yang bergizi, kesehatan, hingga tingkah laku baik harus dipersiapkan sejak awal. Kini tidak bisa lagi mendidik anak sambil berjalan. Anak juga tidak hanya membutuhkan makanan dan pakaian. Banyak hal yang harus diperhatikan orang tua. 

Hal di atas yang ada di buku parenting. Meski buku tidak menjelaskan secara rinci dan benar, karena setiap anak adalah unik, minimal Anda bisa tahu dasar-dasar parenting terbaik.

7.Set Perlengkapan Ibadah

Set perlengkapan ibadah untuk pasangan juga bisa menjadi inspirasi kado pernikahan. Ini tentunya berbeda dengan mahar seperangkat alat sholat yang diberikan mempelai laki-laki kepada wanita.

Set ibadah couple akan memberikan motivasi kepada mempelai untuk selalu mengingat Tuhan dalam perjalanan rumah tangga 

Perlengkapan Tidur Hingga Sarung Guling Adem Ada di Blibli

Setelah melihat daftar inspirasi hadiah pernikahan untuk saudara perempuan dan lainnya di atas, Anda bingung harus membeli di mana dan kapan waktu belanja? Jangan khawatir, Blibli memberi solusi atas semua kebutuhan Anda di mana saja.

Blibli merupakan marketplace unggulan dengan banyak kelebihan. Produk pembelian dijamin, toko terpercaya, hingga pengiriman cepat. Anda tidak perlu jauh-jauh ke mall atau pusat perbelanjaan untuk memilih produk terbaik.

Sebagai contoh, jika Anda ingin membeli hadiah pernikahan yang bermanfaat berupa sarung guling adem. Di Blibli tersedia banyak ragam bahan dan corak. Macamnya juga lengkap.

Ada yang satuan, satu set dengan sprei, dan satu set plus bed cover. Semua kelengkapan produk dijelaskan di bagian deskripsi. Jadi, Anda tinggal menyesuaikan kebutuhan bahan yang adem, corak, dan dana yang dimiliki. Di mana lagi membeli hadiah pernikahan yang bermanfaat? Pastinya hanya di Blibli!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: