4 Daftar HP Flagship Terbaru Tahun 202: Cek Harga dan Spesifikasinya

4 Daftar HP Flagship Terbaru Tahun 202: Cek Harga dan Spesifikasinya

4 Daftar HP Flagship Terbaru Tahun 202: Cek Harga dan Spesifikasinya-foto :tangkapan layar-

BACA JUGA:LCD HP Sering Rusak? Ini Penyebab Umum Yang Sering Terjadi

Untuk fotografi, Vivo X90 Pro+ dibekali quad kamera belakang.

Kamera utamanya 50.3MP, kamera telefoto 64MP (3.5x optical zoom) dan 50MP (2x optical zoom), serta kamera ultrawide 48MP. Kamera depan 32MP melengkapi kemampuan ponsel ini untuk selfie dan video call.

Baterainya berkapasitas 4700 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W wired dan 50W wireless, sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya dengan cepat.

Harga Vivo X90 Pro+ mulai dari Rp19,8 jutaan.

3. Oppo Reno 11 Series

Menjelang acara debutnya di China, banyak para leaker membagikan render desain dan bocoran spesifikasi Reno 11 & Reno 11 Pro.

Dari kebanyakan render yang bocor di weibo, seri Oppo Reno 11 mengusung desain yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya.

Oppo Reno 11 series akan menggunakan modul kamera elips dan cua cicnin kamera. Kameranya akan memiliki dua sensor, sedangkan lensa ketiga dimasukkan kedalam ring kamera kedua.

Beberapa bocoran spesifikasi yang sudah beredar, diantaranya Reno 11 akan menggunakan panel OLED yang melengkung dan akan ditenagai chipset dimensity generasi terbaru.

Oppo Reno 11 juga dikabarkan akan menggunakan kamera telefoto IMX709 beresolusi 32 megapiksel dengan fitur zoom optik 2x.

4. Vivo V29 5G

Kamu pencinta drakor dan hobi main game? Mungkin cocok menggunakan Vivo V29 5G yang menggunakan prosesor bertenaga MediaTek Dimensity 1200 AI serta RAM berkapasitas besar hingga 8GB yang memberikan kinerja lancar saat menjalankan aplikasi-aplikasi berat atau game-game grafis tinggi.

Layarnya pun memiliki resolusi tinggi dengan ukuran layar cukup besar untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa saat menonton film atau bermain game.

Ponsel Vivo V29 5G juga menyertakan kamera berkualitas tinggi untuk menghasilkan foto dan video yang tajam serta detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: