Sabtu Pagi Longsor Kembali Tutup Akses Jalan di Kecamatan Rimbo Pengadang

Sabtu Pagi Longsor Kembali Tutup Akses Jalan di Kecamatan Rimbo Pengadang

Sabtu Pagi Longsor Kembali Tutup Akses Jalan di Kecamatan Rimbo Pengadang--Tangkapan Layar Akun FB 'Bobby Sr'

RADARLEBONG.ID - Pagi ini, Sabtu (27/4) warga di Kecamatan Rimbo Pengadang dikejutkan dengan kejadian longsor yang kembali terjadi. Padahal, baru kemarin (26/4) sore material longsor berhasil disingkirkan, namun, pagi ini dilaporkan longsor lagi di wilayah tersebut.

Informasi mengenai kejadian longsor ini tersebar setelah seorang pengguna Facebook dengan nama akun 'Bobby Sr' mengunggah video kejadian tersebut. Dalam narasi video yang diunggah, pemilik akun menyatakan bahwa material longsor kemungkinan lebih besar dari hari kemarin.

Dalam video yang diunggah, terlihat seluruh badan jalan tertutupi oleh material longsor, menimbulkan potensi bahaya bagi pengguna jalan. Lokasi longsor kali ini terjadi setelah Kantor Camat Rimbo Pengadang jika dilihat dari arah Muara Aman.

BACA JUGA:Lebong Kembali Dilanda Bencana Alam Longsor- 1 Unit Mobil Ikut Terjebak Longsor

BACA JUGA:Tempo Sebulan, Akses Jalan Lebong-Rejang Lebong Dilanda Longsor

Menyikapi hal ini, pemilik akun 'Bobby Sr' mengimbau warga untuk menunda perjalanan, baik dari arah Muara Aman menuju Curup, maupun sebaliknya. Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat potensi bahaya yang ditimbulkan oleh longsor tersebut.

Hingga saat ini, warga masih menunggu kedatangan alat berat yang diharapkan dapat membantu dalam menyingkirkan material longsor yang kembali menutupi badan jalan. Pihak terkait diharapkan segera bertindak untuk mengatasi dampak dari kejadian longsor ini demi keselamatan warga dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: