4 Rekomendasi Film Indonesia 2024 Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang !

4 Rekomendasi Film Indonesia 2024 Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang !

4 Rekomendasi Film Indonesia 2024 Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang !-Foto : Internet -

Kisah cintanya semakin rumit bahkan setelah kembali ke Indonesia.

2. Budak Iblis

Sinopsisnya adalah permasalahan ekonomi memaksa keluarga kecil yang terdiri dari ibu dan dua putra putri pindah ke rumah warisan sang ayah di Bandung.

Waktu disana sang putri kerap dihantui mimpi menyeramkan yang ternyata datang karena mendiang sang ayah punya rahasia kelam di rumah itu. 

3. Layangan Putus 

Setelah sukses hadir pertama layangan putus jadir di layar bioskop dengan judul yang sama “Layangan Putus” dengan season 2.

Hanya saja, ada terdapat perbedaan antara alur season 1 dan 2 yaitu lebih berfokus pada kehidupan dan keseharian Kinan pasca perceraiannya.

Dengan kata lain, film ini tidak memfokuskan cerita perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris. Di sini digambarkan Aris masih berharap Kinan untuk mendatanginya.

Alasannya adalah untuk memberikan pertimbangan keputusan Aris menikahi Lidya.

Sampai akhirnya muncul kesalahpahaman dan Lidya pun beranggapan dirinya lah korban perselingkuhan dari Aris dengan Kinan.

Pemeranan toko kinan juga berbeda orang nya antara season 1 dan 2.

4. Kereta berdarah 

Film ini menceritakan tentang Purnama yang mendapati teror saat menaiki kereta wisata saat ke penginapan di sebuah tempat terpencil. 

Pasca sembuh dari kanker, Purnama mengajak Kembang, adiknya berlibur ke sebuah resort alam di tempat terpencil. 

Mereka harus menaiki kereta wisata yang sudah disediakan. Sejak saat menaiki kereta setelah itu Purnama dan adiknya mulai mendapatkan teror.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: