Kapolda Bengkulu Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Lebong

Kapolda Bengkulu Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Lebong

Kapolda Bengkulu Salurkan 100 Paket Sembako kepada Warga Lebong--dok/radarlebong

RADARLEBONG.ID - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., kembali berbagi dengan melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Lebong pada Rabu (13/03/2024).

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Kapolda tidak hanya melakukan pengecekan situasi kamtibmas, tetapi juga menggelar kegiatan bantuan sosial dengan menyalurkan 100 paket sembako dan bantuan uang tunai kepada masyarakat Kabupaten Lebong.

Acara berlangsung di Masjid Agung Sultan Abdullah dan dihadiri oleh berbagai pejabat seperti Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK, dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Awal Ramadhan 2024: Penetapan Kemenag, NU, dan Muhammadiyah

BACA JUGA:Banyak Dijual Saat Bulan Ramadhan, Ini 7 Manfaat Kesehatan Luar Biasa Kolang Kaling Menurut Pakar Kesehatan

"Saat ini, dengan mendekati bulan puasa dan lebaran, harga barang-barang cenderung naik. Kami berharap bantuan sosial ini, meskipun jumlahnya terbatas, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua," ucapnya.

Kapolda menjelaskan bahwa kegiatan bantuan sosial tersebut dilaksanakan atas dasar melihat masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan memenuhi kebutuhan dasar selama bulan suci Ramadhan. 

"Saya mengajak seluruh forkopimda Kabupaten Lebong dan masyarakat yang mampu untuk turut serta dalam membantu sesama, demi merasakan keberkahan Ramadhan," tuturnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Bupati Lebong, Sekda Kabupaten Lebong, Ketua DPRD, Kajari, Dandim, serta tokoh agama dan masyarakat Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: