Usai Truk Ambles di Jalan Inpres Lebong, Giliran Mobil Dump Truck Muatan Batu Terbalik, Begini Kondisinya

Usai Truk Ambles di Jalan Inpres Lebong, Giliran Mobil Dump Truck Muatan Batu Terbalik, Begini Kondisinya

Usai Truk Ambles di Jalan Inpres Lebong, Giliran Mobil Dump Truck Muatan Batu Terbalik-foto : carles/radarlebong-

RADARLEBONG.ID - Usai truk ambles di Jalan Inpres Lebong, giliran mobil dump truck muatan batu yang terbalik. Kejadian terjadi, jumat 22 Desember 2023 sekitar pukul 15:00 WIB.

Kejadian tersebut kontan membuat warga Desa Pagar digegerkan akan kejadian tak terduga tersebut. 

Satu unit mobil Dump Truck dengan nomor polisi BD 8139 H yang membawa muatan material batu untuk proyek pembangunan Desa Pagar Agung di Dusun 3 mengalami kecelakaan dan terguling. 

Dugaan sementara, kejadian ini terjadi karena mobil tersebut tidak mampu menahan beban beratnya, terutama mengingat kondisi jalan yang berupa tebing.

BACA JUGA:Insiden Truk Aspal: Mengapa Jalan Inpres di Lebong yang Baru Dibangun Tak Tahan Beban 19 Ton?

Mobil malang ini terguling saat sedang mengangkut material pembangunan untuk proyek yang dibiayai oleh Dana Desa (DD) Tahap 3 tahun anggaran 2023.

Salah satu pekerja proyek irigasi Desa, Iwan Dodol (45), menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi karena kondisi jalan yang licin akibat tanah dari proyek pembangunan irigasi serta hujan yang memperburuk situasi.

"Kondisi jalan yang licin diperparah oleh hujan juga. Mobil Dump Truck terguling saat sedang mencoba mengatasi jalan yang sulit," ungkap Iwan kepada Radar Lebong kemarin.

Meskipun kejadian ini cukup dramatis, Iwan menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena kecelakaan terjadi di saat jalan sedang sepi. 

Pengemudi mobil, Wan Saprik (50), yang mengalami luka di bahu, sudah dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapatkan perawatan medis.(arp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: