Kung Fu Panda 4 Bakal Tayang Maret 2024, Begini Trailernya, Aksi PO Kembalinya Sang Naga Kesatria

Kung Fu Panda 4 Bakal Tayang Maret 2024, Begini Trailernya, Aksi PO Kembalinya Sang Naga Kesatria

Kung Fu Panda 4 Bakal Tayang Maret 2024, Begini Trailernya, Aksi PO Kembalinya Sang Naga Kesatria -foto : screenshoot/youtube-

RADARLEBONG.ID -Setelah hampir tujuh tahun, DreamWorks Animation akhirnya mengumumkan rilis sekuel Kung Fu Panda 4.

Disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Maret 2024, mengundang antusiasme para penggemar.

Dalam trailer pertama yang dirilis oleh Universal Pictures pada Rabu (13/12), kita disuguhkan dengan kembalinya Sang Naga Kesatria Po, diperankan oleh Jack Black,

bersama karakter baru yang beragam. Trailer Kung Fu Panda 4 memberikan gambaran aksi seru dari salah satu franchise animasi paling sukses.

BACA JUGA:Siap Tayang di Seluruh Bioskop, Berikut Ini Sinopsis Film Siksa Neraka, Film Horor yang Menggugah Kesadaran

Dalam kelanjutan seri ini, Po, yang sebelumnya berhasil mengalahkan musuh-musuhnya sebagai Prajurit Naga, kini ditugaskan oleh Master Shifu sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

Namun, Po dihadapkan pada tantangan baru saat musuh bernama The Chameleon muncul, memiliki kekuatan untuk menyerap kekuatan musuh-musuh Po terdahulu.

Ditemani oleh Zhen, seekor rubah kriminal dengan suara yang menggema lewat akting pemenang Golden Globe, Awkwafina, Po berusaha menghentikan aksi jahat The Chameleon.

Viola Davis juga turut bergabung sebagai suara karakter jahat, Chameleon, kadal antagonis yang dapat berubah bentuk, sementara Ke Huy Quan menjadi bagian dari jajaran karakter baru sebagai Han, pemimpin Den of Thieves.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bus 657 Aka Heist, Pertarungan Seorang Ayah dan Perampokan Berbahaya di Kasino

Pengisi suara veteran, seperti Jack Black sebagai Po, Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, James Hong sebagai Tuan Ping, Bryan Cranston sebagai Li, ayah kandung Po, dan Ian McShane sebagai Tai Lung,

semuanya kembali untuk menghidupkan kembali karakter-karakter yang kita kenal dan cintai.

DreamWorks Animation secara resmi mengonfirmasi produksi Kung Fu Panda 4 pada Agustus 2022, menandai kembalinya franchise ini setelah absen panjang dari layar lebar.

Dengan trailer yang menjanjikan, para penggemar dapat menantikan petualangan epik yang akan ditawarkan dalam seri terbaru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: