Ini Amalan dan Doa untuk Sukses dalam Mengikuti Tes CPNS 2023

Ini Amalan dan Doa untuk Sukses dalam Mengikuti Tes CPNS 2023

Kesempatan Terakhir, Masa Sanggah CPNS 2023 Berakhir Hari Ini!--

Laa illaaha illallaahul-haliimul-kaarim, subhaanallaahi rabbil’arsyil-‘adzim. Al-hamdu lillaahi rabbil-‘aalamiin. As’aluka muujibaati rahmatika wa ‘azaa’ima magfiratika wal -‘ismata min kulli dzambin wal-ganiimata min kulli birrin was-salaamata min kulli istmin, laa tada’ lii dzanban illaa gafartahuu wa laa hamman illaa farrajtahuu wa laa haajatan hiya laka ridlan illaa qadlaitahaa yaa arhamar-raahimiin.

Artinya: "Tidak ada Tuhan selain Allah, Yang Maha Penyantun dan Maha Mulia. Maha suci Allah, Tuhan yang memiliki Arsy yang agung. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Aku memohon kepada-Mu rahmat-Mu, pengampunan-Mu, dan keberkahan dalam setiap kebaikan. Aku berharap agar Engkau menjauhkan aku dari setiap dosa dan memberi keselamatan dari setiap kejahatan. Tidak ada keinginan yang Engkau ridai yang tidak Engkau kabulkan. Wahai Yang Maha Penyayang."

Amalan dan doa dapat menjadi salah satu upaya yang dapat dilakukan agar lancar dalam mengikuti tes CPNS. Namun, selain melakukan amalan dan doa, kita juga harus mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi materi maupun mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: