Pengumuman Masa Sanggah CPNS 2023: Ketahui Jadwalnya di Sini!

Pengumuman Masa Sanggah CPNS 2023: Ketahui Jadwalnya di Sini!

Pengumuman Masa Sanggah CPNS 2023 Ketahui Jadwalnya di Sini!--BKN

RADARLEBONG.ID - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan jadwal pengumuman masa sanggah seleksi administrasi CPNS 2023.

Pengumuman ini akan dilakukan pada tanggal 22 hingga 28 Oktober 2023.

Pengumuman masa sanggah ini penting bagi pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) pada pengumuman hasil seleksi administrasi.

Pelamar yang telah mengajukan sanggahan akan mengetahui apakah sanggahan mereka diterima atau ditolak.

BACA JUGA:Masa Sanggah CPNS 2023: Cara Mengajukan dan Syarat yang Wajib Dipenuhi

Jadwal pengumuman masa sanggah seleksi administrasi CPNS dan PPPK tahun 2023 telah diatur oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Dalam surat resmi bernomor BKN 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023, terdapat informasi terkait periode pengumuman masa sanggah, yang akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 28 Oktober 2023. 

Pengumuman masa sanggah dapat diakses melalui akun SSCASN masing-masing pelamar. Pelamar juga dapat mengunjungi situs resmi BKN di sscasn.bkn.go.id: https://sscasn.bkn.go.id untuk mendapatkan informasi terbaru terkait pengumuman.

Apakah sanggahan bisa diterima?

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Dia Jumlah Soal SKD dan Passing Grade CPNS 2023!

Sanggahan dapat diterima jika kesalahan yang ditemukan bukan berasal dari pelamar. Selain itu, hasil verifikasi kembali dokumen yang diunggah peserta harus sesuai dengan persyaratan.

Jadwal Lengkap Seleksi CPNS dan PPPK 2023

Selain pengumuman masa sanggah, berikut adalah jadwal lengkap seleksi CPNS dan PPPK tahun 2023, sebagaimana diatur dalam surat resmi BKN:

Jadwal Seleksi CPNS 2023 Terbaru:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: