Maksimalkan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Simak Tips dan Informasi Terkini dari BKN

Maksimalkan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Simak Tips dan Informasi Terkini dari BKN

Maksimalkan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, Simak Tips dan Informasi Terkini dari BKN--BKN

RADARLEBONG.ID - Pendaftaran untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 saat ini masih berlangsung. 

Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus berupaya memberikan kemudahan bagi para calon pelamar, beberapa tips dan informasi juga diberikan untuk memastikan proses pendaftaran berjalan lancar.

Bagi mereka yang telah menyelesaikan pendaftaran di SSCASN, disarankan untuk keluar dari antrian akses setelahnya. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon pendaftar yang belum menyelesaikan proses agar dapat mengakses sistem dengan lebih lancar. 

"Buat yang sudah selesai daftar di SSCASN, boleh keluar dari antrian akses terlebih dahulu agar yang belum semakin lancar aksesnya." seperti yang dikutip dari akun resmi Instagram BKN @bkngoidofficial.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Diperpanjang, Yuk Gercep!

Waktu pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 diperpanjang hingga tanggal 11 Oktober pukul 23.59. Jadi, pastikan Anda segera lengkapi semua persyaratan yang diperlukan sebelum batas waktu berakhir.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, calon pendaftar diwajibkan untuk mencetak kartu pendaftaran pada tanggal 12 Oktober. Kartu ini merupakan dokumen penting yang akan memudahkan Anda saat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Saat ini, website SSCASN terpantau traffic masih tinggi, namun, sebagian pelamar sudah melakukan resume. Untuk menghindari hambatan teknis, pastikan koneksi internet Anda stabil dan gunakan waktu yang tepat untuk mengakses website, seperti pada jam-jam yang kurang padat.

Dalam proses pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, perhatikan informasi terkini yang diberikan oleh melalui sumber resmi BKN.

BACA JUGA:FINAL! BKN Perpanjang Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Hingga 11 Oktober

Manfaatkan waktu perpanjangan yang diberikan oleh BKN dan selalu memperhatikan informasi terkini. Semoga Anda berhasil meraih kesuksesan dalam mengikuti seleksi CPNS dan PPPK tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: