Innalillahi, Ibu di Lebong ini Menghembuskan Nafas di Sawah

Innalillahi, Ibu di Lebong ini Menghembuskan Nafas di Sawah

Proses evakuasi jenazah ibu 2 anak di Lebong yang menghembuskan nafas di sawah miliknya diduga karena idap sakit jantung.--

RADARLEBONG.ID  - Innalillahi Waiinaillahi Rojiun, kamis pagi, 28 September 2023, warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong dan sekitarnya digegerkan dengan ditemukannya seorang ibu muda,

IA (37) warga Desa Tanjung Bungai I dalam kondisi sudah tak bernyawa di areal sawah miliknya di lokasi air cendam.

Sontak kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar yang membantu mengevakuasi jenazah ibu 2 anak ini.

Kronologi kejadian di lapangan terjadi pada hari  kamis, sekira pukul 09.00 wib, korban pergi ke sawah miliknya bersama anak korban berusia 7 tahun.

BACA JUGA:MT II Tahun 2024, Bupati Lebong Targetkan Hasil Produksi Meningkat

Kemudian, sekira pukul 13.00 wib, anak korban bertemu dengan RE, warga yang sedang mencari buah pinang di sekitar areal persawahan miliknya.

Ketika itu, anak korban mengatakan kepada saudara RE bahwa ibunya dalam keadaan tidak sadar. 

Merasa ada yang aneh, RE mengajak rekannya untuk melihat kondisi sang ibu yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup dibelakang pondok didekat siring dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Korban diduga sudah meninggal sekira pukul 13.00 wib, yangmana diketahui korban memiliki riwayat penyakit sakit pada bagian dada.

Keluarga korban menolak  untuk dilakukanya autopsi pada tubuh korban," terang Kapolsek Lebong Tengah, Ipda Tulus Wibowo kepada Radar Lebong

BACA JUGA:Mantul, Mobil Damkar Usai Perbaikan Langsung Muncrat

Sementara itu, Pejabat Sementara (PJS) Desa Karang Anyar, Cica Suswana, membenarkan adanya penemuan mayat warga Desa Tanjung Bungai I.

"Benar adanya warga desa Tanjung Bungai I telah ditemukan ditengah sawah itu. Kalau, cerita dari warga, bahwa memang korban ini, menderita penyakit jantung," singkat Cica. (arp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: