Warna-warni Semarak HUT RI ke 78 Tahun di Kabupaten Lebong

Warna-warni Semarak HUT RI ke 78 Tahun di Kabupaten Lebong

Bupati Lebong Kopli Ansori jadi Komanda Gerak Jalan mengikuti lomba gerak jalan dalam memeriahkan HUT RI ke 78.-foto : amri rakhamatullah/raleb.id-

Dan, tambah Bupati, kepada dewan juri agar bisa melakukan penilaian secara objektif dan profesional. 

"Menang atau kalah itu hal yang biasa. Tapi yang terpenting hari ini (kemarin, red) kita bersama-sama berkumpul, silaturahmi dan memupuk kebersamaan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia.

"Meskipun ini ajang tahunan tapi antusiasme dari peserta sangat meriah di tahun ini, saya harap kegiatan ini bisa dapat dijadikan motivasi untuk meneruskan perjuangan para pahlawan terdahulu  terutama dalam merebut kemerdekaan HUT RI," singkatnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Lebong Andrian Aristiawan SH menyebutkan jika peserta yang mengikuti lomba gerak jalan ini sebanyak 195 Regu yang terdiri dari SD sebanyak 79 Regu, SMP sebanyak 26 regu, SMA sebanyak 19 regu, OPD sebanyak 35 regu dan Umum sebanyak 36 regu. 

"Untuk mendukung kelancaran dan keamanan peserta lomba gerak jalan ini, pengamanan sepanjang rute yang ditempuh diperketat oleh petugas lalu lintas Polres Lebong, perhubungan dan Sat Pol PP, termasuk petugas kesehatan juga siaga untuk mengantisipasi terjadi hal hal yang tidak diinginkan," demikiannya.(bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: