Lebong satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang Diundang Pemerintah Malaysia

Lebong satu-satunya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang Diundang Pemerintah Malaysia

Bupati Lebong Kopli Ansori akan menghadiri undangan pemerintah malaysia soal green city.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong.id-

RADARLEBONG.ID - Jika tidak ada halangannya, 7 Agustus mendatang Jajaran Pejabat Pemkab Lebong akan bertolak menuju Malaysia guna menghadiri rapat green city atau kota hijau.

Diketahui, hanya Kabupaten Lebong menjadi salah satu kabupaten yang ada di Bengkulu yang diundang Pemerintah Malaysia dalam kegiatan tersebut.

Bupati Lebong Kopli Ansori, mengatakan, dalam rapat green city atau kota hijau nantinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong akan menyampaikan dan mengusulkan beberapa program-program dalam pembangunan dan pengembangan green city.

"Insyaallah kita akan mendapatkan undangan ke Malaysia untuk menghadiri rapat tersebut," kata Bupati.

BACA JUGA:Gagal Lelang, Kolam Renang Rp581 Juta di Bengkulu Utara jadi Kolam Ikan

BACA JUGA:Khawatir Jaringan Pipa Pecah, PDAM Pelototi Pengerjaan Pelebaran Jalan di Lebong

Lanjut  Kopli, dalam kesempatan ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Lebong. Karena tak seluruh kabupaten/kota diundang dalam acara ini.

Dirinya mengatakan hanya ada 9 kabupaten kota yang diundang dalam kegiatan tersebut. Terdiri dari 4 kabupaten/kota green city termasuk di didalamnya Kabupaten Lebong, dan 5 kabupaten/kota lainnya masuk pada green city.

"Salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu yang mendapatkan green city adalah Kabupaten Lebong," singkatnya(bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: