Update, Pelimpahan Kegiatan dan Lelang Terkontrak di BPBJ Lebong pada Senin 19 Juni 2023

Update, Pelimpahan Kegiatan dan Lelang Terkontrak di BPBJ Lebong pada Senin 19 Juni 2023

Kabag BPBJ Setkab Lebong Eldi Satria, ST-foto : amri rakhmatullah/radarlebong.id-

RADARLEBONG.ID - Update, senin 19 Juni 2023, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setkab Lebong menyebut sudah  44 paket kegiatan yang sudah dilimpahkan oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dilakukan proses lelang.

Kemudian dari jumlah tersebut baru 15 paket sudah terkontrak yang tersebar di Dinas PUPR-Hub Lebong, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebong dan Disperindagkop UKM Lebong.

Kabag BPBJ Setkab Lebong Eldi Satria, ST.mengatakan, hingga hari ini yang kita telah mendata kegiatan yang dilimpahkan untuk proses lelang atau tender sebanyak 44 paket kegiatan dengan nilai pagu secara keseluruhan mencapai Rp 55,6 miliar.

Kemudian, kegiatan yang sudah terkontrak ada 15 paket yang memiliki nilai pagu Rp 40,9 miliar. Setelah dilakukan proses lelang, nilai terkontrak secara keseluruhannya Rp 39,6 miliar.

BACA JUGA:BPBJ Baru Terima Pelimpahan 2 Paket OPD, Paket Fisik Belum Satupun

BACA JUGA:13 OPD di Lebong Masih Tahap Input Lelang

Adapun 15 paket yang sudah terkontrak tersebut diantaranya 10 paket lainnya milik Dinas PUPR-Hub Lebong, 4 paket kegiatan milik BPBD Lebong dan 1 paket milik Disperindagkop UKM Lebong.

Sementara untuk paket lainnya yang sudah dilimpahkan mulai dilakukan proses lelang. Bahkan 23 paket milik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lebong saat ini sudah dalam masa sanggah dan ditargetkan bisa terkontrak dalam waktu dekat ini.

"Paket yang dilimpahkan dari OPD ini ada yang bersumber dari APBD Lebong yaitu DAU dan ada juga yang bersumber dari DAK," katanya.(bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: