Mundur dari Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan, Reskan Effendi Gabung PAN

Mundur dari Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan, Reskan Effendi Gabung PAN

Ketua Golkar Bengkulu Selatan, Reskan Effendi mundur dan gabung PAN-Foto:Radar Seluma.id-

RADARLEBONG.ID - Reskan Efendi alias Pak Bowo, Ketua DPD Partai Golkar resmi mengundurkan diri dari Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan.

Kabar kemunduran orang yang pernah menjabat sebagai Mantan Bupati Bengkulu Selatan tersebut tentu saja sangatlah mengejutkan.

Dikabarkan, Reskan Effendi akan memantapkan pilihan dengan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya resmi mengundurkan diri sebagai ketua DPD partai dan kepengurusan partai Golkar di BS, kemarin (7/5/2023). Bahkan secara resmi sudah ditanda tangani surat pengunduran diri," kata Reskan Effendi dikutip dari radarseluma.disway.id.

BACA JUGA:Bantuan Dana Partai Politik 2023 di Lebong , Parpol Sabar Ya..

BACA JUGA:Empat Parpol Belum Serahkan Laporan, Berikut Alasannya

Berhembus kabar, mundurnya jabatan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan diduga adanya ketersinggungan dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, yang tak lain Gubernur Bengkulu Dr Rohidin.

Dimana, dalam pertemuan di Provinsi Bengkulu, setelah menyampaikan usulan bakal calon partai serta bakal calon Bupati tidak sesuai dengan apa yang diusulkan.

Meski menyatakan mundur sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan, namun dirinya mengaku dengan jujur bahwa dirinya merupakan kader Golkar yang telah lama bergabung menggeluti partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya tidak benci dengan partai Golkar, sebab dahulunya adalah kader Golkar, dan selagi mereka masih menjabat ketua maka tidak akan bergabung,"ucap Reskan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Menjamu Ketua Umum Partai Politik Tanpa Surya Paloh, Bahas Reshuffle?

BACA JUGA:Ganjar : Pencalonannya Menjadi Presiden Akan Didukung Banyak Partai

Pasca mundur dari Ketua DPD Partai Golkar BS, Reskan pun mengaku akan maju dalam Pemilihan Calon Bupati Bengkulu Selatan dari Partai PAN.

Dan ia mengakui, sudah banyak partai menghubungi, seperti Partai PAN, PDIP dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: