Bikin Haru, Bhabinkamtibmas di Lebong Sisihkan Gaji Bantu Warga Kurang Mampu

Bikin Haru, Bhabinkamtibmas di Lebong Sisihkan Gaji Bantu Warga Kurang Mampu

Sembako: Terlihat Personil Polsek Rimbo Pengadang saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. --

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Ini patut menjadi contoh untuk seluruh insan agar tetap berbagi terhadap sesama.

Seperti, aksi peduli sesama yang dilakukan seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang yang rela menyisihkan gajinya untuk membantu warga kurang mampu.

Pemberian bantuan sosial tersebut dalam bentuk sembako yang bertujuan agar bisa meringankan beban keseharian warga tersebut terutama dalam memenuhi kebutuhannya.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu. Budi Trisna menyampaikan jika warga yang menerima bansos tersebut ialah Idil (52) warga kelurahan Rimbo Pengadang,

BACA JUGA:Heroik, Anggota Polisi di Lebong Rela Berlumpur-lumpur Membersihkan Jalan

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Ini yang Bongkar Kasus Ayah Perkosa Anak Tiri di Lebong

bantuan ini diberikan mengingat warga tersebut mengalami penyakit menahun sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

"Berkat adanya informasi dari masyarakat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang memberikan secara langsung bantuan Sosial kepada warga tersebut.

Anggota itu berinisiatif menyisihkan sedikit uang gajinya untuk dapat membeli sembako dan menyerahkan kepada keluarga yang kurang mampu tersebut," ujar Kapolsek.

Tambah Kapolsek, jika bantuan Sosial yang diberikan langsung ke rumah warga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam membangun kemitraan bersama Polri.

"Kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan harapan kami masyarakat tetap menjaga kondusifitas khusunya di Kecamatan Rimbo Pengadang," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: