Miris, Sebelum dengan Oknum Kepsek di Rejang Lebong, Korban Asusila Asal Lebong Sejak SD Digagahi Ayah Tiri

Miris, Sebelum dengan Oknum Kepsek di Rejang Lebong, Korban Asusila Asal Lebong Sejak SD Digagahi Ayah Tiri

AMANKAN : Polsek Bermani Uku mengamankan ayah tiri terduga pencabuulan terhadap anak tirinya yang telah sejak SD.-foto: istimewa-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Miris, sebelum terkuaknya kasus asusila IM (56) oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Rejang Lebong.

Ternyata, bunga (nama samaran,re) korban asusila asal Lebong ini juga diduga telah digagahi ayah tirinya sendiri sejak SD di Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Parahnya, tindakan asusila tersebut juga diketahui oleh  ibu korban.

"Dari pengembangan penyidikan, korban mengaku sebelum peristiwa ini dengan Kepsek ini, dia sudah dicabuli oleh ayah tirinya sebanyak 10 kali," ungkap Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan melalui Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi kepada awak media.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Bapak di Lebong Tega Cabuli Anak Tirinya

BACA JUGA:Kandang Kambing jadi Saksi Bisu Pencabulan Bocah oleh Teman Sepermainan

Hanya saja, untuk pengembangan kasus dengan pelaku ayah tiri korban ini pihaknya sudah menyerahkan penanganan kasus ini ke Polsek Rimbo Pengadang.

"Karena Locus delicti nya di Rimbo Pengadang, jadi penanganannya kita serahkan ke Polsek Rimbo Pengadang Polres Lebong," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna Ade Permana membenarkan adanya penyerahan pengembangan kasus pencabulan oleh ayah tiri dari Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong kepada pihaknya, Selasa (28/2/2023).

"Sudah kita terima dari Polsek Bermani Ulu berikut dengan ayah tiri korban yang merupakan pelaku pada kasus ini," kata Budi yang juga mantan Pamin 4 Subbagregnim Ditreskrimsus Polda Bengkulu ini kepada awak media.

BACA JUGA:Tersangka Cabul di Ponpes Pernah Jadi Pejabat Pemkab Kepahiang, Ada Korban Lain Diajak 'Ngamar' ke Villa

BACA JUGA:Astaghfirullah, Oknum Pimpinan Pondok Pesantren 2 Kali Cabuli Anak Didiknya, Begini Modusnya

Budi menjelaskan, terungkapnya perbuatan cabul ayah tiri korban ini berdasarkan pengakuan korban yang disampaikan kepada pihak Sentra Dharma Guna di Bengkulu dalam masa pendampingan.

"Dari keterangan ini kemudian, pihak Sentra Dharma Guna Bengkulu menyampaikan informasi ini ke penyidik di Polsek Bermani Ulu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: