MIRIS! Kasus Asusila pada Anak di Bawah Umur Kembali Terjadi di Lebong, Modusnya Bikin Elus Dada!

MIRIS! Kasus Asusila pada Anak di Bawah Umur Kembali Terjadi di Lebong, Modusnya Bikin Elus Dada!

Kasus asusila dengan korban anak di bawah umur terjadi di Lebong. Tampak, pelaku tengah diamankan di Mapolres Lebong.-foto : adrian roseple-

RADARLEBONG.ID - Lagi, kasus asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, 

Terbaru , aksi bejat ini terjadi di Kecamatan Lebong Utara dengan korban seorang bocah berusia 7 tahun, Kuntum (nama samaran,red), sedangkan terduga, inisial B berumur sekitar 40 an telah diamankan di Mapolres Lebong.

Terkuaknya kasus asusila tersebut, diketahui setelah korban menceritakan kepada orang tua kandungnya. Kemudian, usai mendengar kejadian tersebut orang tua korban melaporkan kejadian ke Mapolres Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Rizky Dwi Cahyo, S.tr.rk  membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut dan sudah menerima laporan pengaduan dari orang tua korban.

BACA JUGA:Dicekoki Obat, Anak Dibawah Umur di Lebong Diduga Dicabuli Hingga Hamil

BACA JUGA:ASTAGA! Dijanjikan 'Masuk Surga' Jadi Modus 2 Pimpinan Ponpes Cabuli Puluhan Santriwatinya

"Benar, laporannya sudah kami terima dan terduga pelaku sudah kami amankan di Polres Lebong," kata Kasat.

Tambah Kasat, kronologis kejadian pada hari minggu tanggal 10 September 2023 sekira pukul 15.00 WIB. Tatkala korban bersama satu temannya sedang bermain disekitaran belakang rumah warga yang tak lain merupakan paman korban untuk melihat ikan.

Kemudian, secara tiba-tiba, terduga pelaku mendatangi kedua korban dan langsung memegang tangan korban lalu membawa korban secara paksa ke bawah pohon rambutan.

"Terduga pelaku langsung melakukan tindak asusila terhadap korban, " terang Kasat.

Tak sampai disitu, terduga pelaku juga memberikan uang sebesar Rp 4.000, namun korban tidak menerima uang tersebut dan langsung lari pulang kerumah sesampainya di rumah korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkan kejadian pencabulan ke Polres Lebong. 

"Saat ini kami masih menunggu hasil visum, dan terduga pelaku berinisial B sudah kita amankan di Mapolres Lebong guna dimintai keterangan lebih lanjut," demikian Kasat. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: