7 Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Digeser, Berikut Daftar Lengkapnya

7 Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Digeser, Berikut Daftar Lengkapnya

LANTIK ; Bupati Bengkulu Utara jumat sore, melaksanakan mutasi jabatan, 7 pejabat eselon ii bergeser-foto : firdaus effendi/radarlebong-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Jum'at sore (27/1), sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara alami pergeseran.

Tercatat, ada 7 pejabat eselon II yang mengalami pergeseran. Ini terlihat dari pelantikan yang langsung di lakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, di gedung Balai Daerah Arga makmur.

Terpantau selain 7 pejabat eselon II, juga beberapa pejabat eselon III dan IV yang turut di lantik. Pelantikan dan

pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Sekda Bengkulu Utara Fitriansyah, S.STP, MM, Kepala BKPSDM dan Inspektur inspektorat Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kawal Pemberantasan Korupsi, 3 Institusi Teken Mou APIP dan APH

BACA JUGA:Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Bupati Bengkulu Utara Berpesan Waspada

Dikatakan Mi'an, pergeseran sejumlah pejabat ini harus dilakukan, karena sebagian besar pengisian jabatan yang

kosong. Apalagi, setelah adanya beberapa jabatan yang ditinggal pensiun dan satu jabatan yang ditinggal meninggal dunia.

"Pelantikan ini, pasti dilaksanakan karena memang dengan adanya jabatan yang ditinggal kosong, sehingga harus dilakukan pengisian," ujar Mi'an.

Mi'an pun menambahkan, beberapa harapan kepada pejabat yang baru dilantik yakni, senantiasa menjaga dan memperhatikan dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, menjaga netralitas PNS sebagai aparatur untuk

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Utara Bakal Terima Puluhan Ton Bibit Benih , Tapi Masih dalam Pendataan

BACA JUGA:Butuh Informasi Layanan Kesejahteraan Sosial, Bisa Datangi Tempat Ini di Bengkulu Utara

menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan , mempunyai jiwa dan semangat untuk mewujudkan good governance, mempunyai wawasan jauh ke depan dan

mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

"Saya ingatkan, seluruh pejabat yang dilantik untuk menunjukan kinerja terbaik. Saya berharap, kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar tidak berlama-lama dalam menyesuaikan tugas ditempat yang baru.

Kemudian, tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas selaku pelayanan masyarakat, karena saya tak mau mendengar masih banyak PNS di Bengkulu Utara yang masih di luar saat jam kerja," demikian Mi'an.

Berikut 30 ASN yang dilantik

Ir. BUYUNG AZHARI Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

HERU SUSANTO, ST Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah

DODI HARDINATA, S.Sos, M.Si Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: