Karir 6 Orang Ini Sebagai Kades di Lebong Berakhir, Camat Ganjar Penghargaan

Karir 6  Orang Ini Sebagai Kades di Lebong Berakhir, Camat Ganjar Penghargaan

Piagam: Camat Tubei memberikan piagam penghargaan kepada 6 kepala desa yang masuk masa purna bakti-foto dokumentasi/radarlebong.id-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Karir 6 orang ini sebagai Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tubei telah berakhir terhitung 10 Januari 2023 lalu.

Dan, sebagai bentuk penghormatan atas berakhirnya karir sebagai kades tersebut.

Ke 6 kades yang telah habis berkarir di pemerintahan desa tersebut memasuki masa purna bakti dan menerima piagam penghargaan dari Pemkab Lebong melalui Kecamatan Tubei. 

Camat Tubei Mawardi, mengatakan penghargaan ini merupakan ucapan wujud terimakasih Pemkab Lebong atas pengabdian serta kerjasama 6 kades selama menjabat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada 6 kades yang telah menyelesaikan karir masa jabatannya sebagai kades, yang telah turut membantu pemkab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Mawardi.

Mawardi pun menjelaskan, 6 eks kades yang diberikan penghargaan ini diantaranya. Kades Pelabai, Kota Baru Santan, Suka Datang 1, Suka Datang, Tabeak Blau II dan Tik Tleu. 

Yang telah memberikan sumbangsih, bantuan dan kerjasamanya dalam membangun masyarakat desa, serta membantu pemerintah daerah dalam hal pelaksanan pembangunan di wilayah kecamatan Tubei khususnya. 

"Ke depan, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala desa yang masa jabatan telah habis dan masuk purna bakti diwilayah kecamatan Tubei,

Mengingat, pelaksanaan Pilkades serentak ditunda, kami telah menyampaikan usulan pejabat Sementara (Pjs) ke pemerintah Daerah dalam ini melalui Dinas PMD Lebong untuk menunjuk Pjs kepala desa di 6 desa yang ada

diwilayah kerja kecamatan Tubei. Ada total 15 nama, yang kita usulkan ke Dinas PMD yang nantinya bakal dipilih sebagai Pjs di 6 desa tersebut," demikian Mawardi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: