Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia

Bank Mandiri rauh 10 penghargaan dari financeasia.-foto: dokumentasi-

Jadi Terbaik dalam kategori Sustainable Bank dan ESG

Hongkong, RADARLEBONG.ID - Konsistensi Bank Mandiri dalam mengeksekusi rencana bisnis secara agresif dan prudent terus membuahkan capaian positif bagi perseroan.

Terbaru, bank bersandi saham BMRI ini berhasil meraih 10 penghargaan dari media regional FinanceAsia

 Atas penilaian yang dilakukan berdasarkan uji dokumen, Bank Mandiri dinobatkan sebagai Best Indonesia’s Sustainable Bank, Best Indonesia’s ESG Impact dan Most Innovative Use of Technology in Indonesia. 

Sedangkan atas penilaian berdasarkan survey terhadap investor dan analis finansial, Bank Mandiri meraup empat penghargaan Silver di Indonesia untuk kategori Best Financial Company, Best Large Cap, Best Corporate ESG Strategy, dan Best Chief Financial Officer (CFO) untuk Direktur Keuangan Bank Mandiri Sigit Prastowo.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

BACA JUGA:Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG

Tak hanya itu, sebanyak tiga penghargaan Bronze di Indonesia juga diraih untuk kategori Best Overall Company, Best Investor Relations, dan Best DEI Strategy. 

Ini bukanlah pertama kali, bank berlogo pita emas ini meraih penghargaan dari FinanceAsia. Setahun sebelumnya, Bank Mandiri juga berhasil dinobatkan sebagai Most Innovative Use of Technology in Indonesia.

Pejabat Eksekutif Treasury & Internasional Banking Bank Mandiri Eka Fitria menyatakan pengakuan ini sejalan dengan komitmen Bank Mandiri mempertegas peranan sebagai agen pembangunan yang berupaya untuk berkontribusi maksimal terhadap perekonomian di Indonesia.

Termasuk memperdalam penerapan aspek Environmental, Social and Governance (ESG) dalam operasional maupun penyediaan produk perbankan bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Promosikan ESG dan Ekowisata, Bank Mandiri Kembali Gelar Mandiri Jogja Marathon 2023

BACA JUGA:Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

“Pengakuan ini merupakan bentuk kerja keras dan konsistensi seluruh Mandirian dalam komitmennya menyediakan layanan serta produk terbaik bagi nasabah dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: