Besok Terakhir! Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Dapat Promo HUT Bank Mandiri 25 Diskon 25% di Klik Indomaret

Besok Terakhir! Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Dapat Promo HUT Bank Mandiri 25 Diskon 25% di Klik Indomaret

Besok Terakhir! Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Dapat Promo HUT Bank Mandiri 25 Diskon 25% di Klik Indomaret--bank mandiri

RADARLEBONG.ID - Besok Terakhir! Kesempatan Emas Dapat Promo HUT Bank Mandiri ke 25 Diskon 25% di Klik Indomaret, ayo cek segera sebelum kehabisan!

Promo HUT Bank Mandiri ke 25 Diskon 25% di Klik Indomaret tidak boleh anda lewatkan. Dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan kode kupon HUTMANDIRI, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 25% dengan maksimal potongan hingga Rp 100.000,-.

Promo ini berlaku mulai tanggal 2 hingga besok, Kamis 5 Oktober 2023, jadi pastikan Anda memanfaatkannya dengan baik sebelum berakhir besok.

Anda bisa berbelanja dengan lebih hemat di Klik Indomaret dalam periode promo yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 23.59 WIB.

BACA JUGA:Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Apa yang bisa Anda beli dengan diskon ini? Semua produk di Klik Indomaret bisa Anda nikmati dengan pengecualian beberapa item seperti produk susu infant, rokok, gas, gula, produk klik food, virtual, dan tiket.

Caranya sangat mudah! Saat berbelanja, cukup masukkan kode kupon HUTMANDIRI pada halaman keranjang belanja dalam kolom Kode Voucher/Kupon.

Ingat, promo HUT Bank Mandiri ke 25 Diskon 25% di Klik Indomaret hanya berlaku 1 kali per transaksi setiap harinya, jadi gunakan dengan bijak. Promo juga hanya dapat diakses melalui aplikasi Klik Indomaret.

Tersedia kuota harian sebanyak 25 transaksi selama periode promo, jadi jangan sampai kehabisan. Kupon promo hanya berlaku selama 30 menit setelah Anda memasukkannya, jadi pastikan untuk menyelesaikan transaksi dengan cepat. 

BACA JUGA:Promo JCO Weekly: Pesta Rasa Tanpa Akhir, Kenikmatan Donat dan Kopi dengan Diskon Fantastis!

Promo HUT Bank Mandiri ke 25 Diskon 25% di Klik Indomaret berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Mandiri. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja hemat dan merayakan HUT Mandiri yang ke-25 dengan Klik Indomaret. Segera sebelum berakhir besok dan jangan lupa syarat dan ketentuan berlaku!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: