Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!

Cashback 25% dan Diskon Gila-gilaan! Promo HUT Mandiri ke-25 Bikin Ngiler!--

RADARLEBONGBank Mandiri sangat gembira merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan menghadirkan Promo HUT Mandiri ke 25 yang tak boleh Anda lewatkan. Dalam rangka perayaan ini, kami menawarkan beragam promosi menggiurkan mulai dari harga serba Rp 25 ribu, buy 2 get 5, hingga diskon dan cashback hingga Rp 2,5 juta.

Promo Berlimpah di Berbagai Kategori

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, menjelaskan bahwa program istimewa ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan dan dukungan nasabah. Semua promo dan diskon menarik ini dapat dinikmati oleh nasabah Bank Mandiri melalui Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit.

BACA JUGA:Tak Usah Repot-repot, JCO Delivery Siap Antar Promo JCO 2 Lusin Donuts Rp111 Ribu, Mari Pesan!

"Untuk merayakan HUT ke-25 kami, Bank Mandiri menghadirkan beragam promo menarik dalam berbagai kategori, termasuk kuliner, hiburan, e-commerce, fesyen, serta travel dan hotel," ungkap Aquarius pada Minggu (1/10/2023).

Program Promo yang Menggoda

Program Promo HUT Mandiri ke 25 ini akan melibatkan mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2023 agar Anda dapat menikmatinya sepenuhnya. Terdapat tiga promo khusus yang tersedia pada tanggal 2-3 Oktober 2023:

1. Buy 2 Get 5 di Merchant Kuliner: Nikmati promo istimewa di mitra merchant kuliner Bank Mandiri seperti Kintan Buffet, Shaburi, serta hotel buffet di Fairmont Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan, JW Marriott Jakarta, dan St Regis Jakarta.

2. Harga Serba Rp 25 Ribu: Rasakan kemudahan belanja dengan harga serba Rp 25 ribu di merchant favorit seperti Burger King, HokBen, KFC, Pepper Lunch, Mako Cake & Bakery, Solaria, Janji Jiwa, Maxx Coffee, Point Coffee, dan MR.DIY. Juga tersedia di merchant e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

BACA JUGA:Masih Berlaku Gaes, Promo JCO 1 Oktober 2023, Buy 1 Get 1 Free, Buruan!!

3. Bayar Hanya 25%: Hemat besar dengan program bayar hanya 25% di Grab, Marugame Udon, Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan XXI.

Cashback 25% di Livin’ Sukha

Selain berbelanja di merchant favorit, nasabah Mandiri yang bertransaksi di fitur Livin’ Sukha untuk pembelian tiket travel atau kebutuhan lifestyle akan mendapatkan cashback 25% hingga maksimal Rp 500 ribu.

Diskon dan Cashback Hingga Rp 2,5 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: