Bunda PAUD Bengkulu Utara Diganjar 3 Penghargaan dari Kemendikbudristek

Bunda PAUD Bengkulu Utara Diganjar 3 Penghargaan dari Kemendikbudristek

Penghargaan untuk Bunda PAUD Bengkulu Utara dari Kemendikbudristek yang-foto dokumentasi-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID  - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian raih penghargaan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut atas kinerjanya dalam mendukung program bergerak bersama menuju PAUD berkualitas kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional yang diterima Bunda PAUD Provinsi Bengkulu, Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan.

Diketahui, penghargaan ini berupa apresiasi Bunda PAUD Tahun 2021 tersebut diserahkan langsung dari Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbud Ristek, kepada Bunda PAUD BU yang diwakili Ketua DWP BU, Ny.Eyi Suryanti Fitriansyah, S.E., M.Si.

Dalam rangkaian kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional yang diterima Bunda PAUD Provinsi Bengkulu, Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan di Hotel Nala Side Pantai Panjang, Bengkulu Jumat (28/10).

BACA JUGA:Peringati Hari Santri, Bupati Ajak Berbagi Beban untuk Memajukan Bengkulu Utara

Mewakili Bunda PAUD BU, Ketua DWP BU Eyi Suryanti, mengatakan. Penghargaan tersebut, merupakan hasil sinergitas seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Bengkulu Utara selama ini, dan menjadi motivasi serta semangat untuk berkinerja lebih baik lagi ke depan.

"Prestasi ini, akan terus dipertahankan dan kembangkan dalam rangka pembinaan PAUD sebagai pondasi dasar pendidikan. Semoga, terus bisa meningkatkan eksistensi pembinaan PAUD ini," ujarnya.

Penerima anugerah apresiasi Bunda PAUD juga diberikan kepada Antik Dwi Setyaningsih Bunda Paud Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai sebagai Teladan III Bunda Paud Desa/Kelurahan Tingkat Nasional dan Eny Widiastuti Bunda Paud Kecamatan Ulok Kupai Teladan III atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung program bergerak bersama menuju Paud Berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: