Pelantikan Pejabat Hasil Lelang Jabatan Molor, Pemkab Lebong Masih Tunggu Rekomendasi KASN

Pelantikan Pejabat Hasil Lelang Jabatan Molor, Pemkab Lebong Masih Tunggu Rekomendasi KASN

Gagasan: Para peserta lelang saat mengikuti uji gagasan yang dilaksanakan bertempat di aula Bappeda Lebong kemarin. -Foto Adrian Roseple/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Sejatinya pelantikan terhadap pejabat hasil lelang jabatan yang dilaksanakan Pemkab Lebong dilaksanakan pada 11 Oktober lalu.

Namun sayangnya, jadwal ini dipastikan molor karena hingga saat ini Pemkab Lebong belum menerima rekomendasi dari KASN. 

"Kalau jadwal untuk pelantikan tertanggal 11 Oktober sesuai dengan ketetapan dari pansel. Tetapi, karena sampai saat ini rekomendasi dari KASN belum kita terima, makanya belum bisa dilaksanakan," kata Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SH, ME melalui Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM.

Belum terbitnya rekomendasi KASN ini, lanjut Wince, disebabkan karena masih adanya kekurangan dokumen yang harus disampaikan Pemkab Lebong ke KASN.

BACA JUGA:Pejabat Hasil Lelang Bakal Dilantik Bulan Depan

Seperti, dokumentasi pelaksanaan lelang jabatan. 

"Kekurangan ini sudah dilengkapi dan telah dikirimkan ke KASN," sampainya. 

Ia memperkirakan, jika seluruh syarat administrasi ini sudah dinyatakan lengkap oleh pihak KASN, maka rekomendasi 3 besar hasil lelang jabatan ini akan diterima Pemkab Lebong dalam waktu yang tidak lama lagi. 

"Rekomendasi ini akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk menentukan salah satu terbaik dari 3 besar berdasarkan hasil rekomendasi KASN. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, rekomendasinya sudah kita terima," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: