Kapolres Lebong Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Supir Angdes, Tukang Ojek Hingga Supir Truk

Kapolres Lebong Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Supir Angdes, Tukang Ojek Hingga Supir Truk

Kapolres Lebong, AKBP Awalzan SIK meniup lilin pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 usai upacara vitual kemarin (5/7). -Foto Adrian-Foto Adrian

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam Kabupaten Lebong, yang merasakan dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudah resmi diberlakukan pemerintah pusat.

Pada Rabu (7/9) pagi kemarin, Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK turun langsung menyambangi para Sopir, Tukang Ojek hingga Masyarakat yang ada di Pasar Muara Aman kecamatan Lebong Utara.

Dalam kegiatan itu juga, Awilzan membagikan bingkisan berupa paket sembako untuk membantu meringankan beban para sopir pasca kenaikan harga BBM. 

"Bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian kami (polisi,red) terhadap masyarakat Lebong yang merasakan dampak kenaikan harga BBM, terutama para sopir angkutan desa, Dump Truck dan tukang Ojek," ungkap Kapolres. 

BACA JUGA:Garap Hutan TNKS Desa Sebelat Ulu untuk Berkebun, 3 Warga Pendatang Digulung Polisi

BACA JUGA:Empat Penambang Dikabarkan Tewas di Tambang Tik Aseak

Tak hanya para sopir dan tukang ojek, lanjut Kapolres, bingkisan berupa paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, tepung, gula dan mie instan juga diberikan kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat yang membutuhkan. 

"Ada sekitar 100 paket bingkisan yang kita siapkan untuk dibagikan kepada masyarakat, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polres  Lebong terhadap masyarakat atas kenaikan BBM yang sangat berdampak terhadap kehidupan ekonomi sehari-hari masyarakat Kabupaten Lebong," singkat Awilzan. 

Diketahui, kegiatan pemberian bingkisan sembako di pimpin langsung Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK beserta jajaran, dan di hadiri Ketua MUI, Ormas, Mahasiswa KKN UMB, Tokoh masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda, Ketua Bhayangkari Cabang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: