Gebyar MKKS, Bupati Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari 5 KM

Gebyar MKKS, Bupati Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari 5 KM

Ratusan peserta Lomba Lari 5 KM yang digelar MKKS Bengkulu Utara.-Foto Firdaus Effendi-

BENGKULU UTARA,RADARLEBONG,DISWAY.ID - Dalam Rangka Gebyar Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Ketua PKK Kab BU Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian, buka sekaligus melepas peserta lomba lari 5 kilometer (KM), yang diikuti sebanyak 590 orang siswa-siswi Tingkat SMP se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Diketahui, pelepasan ditandai dengan hitungan mundur oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian dibarengi dengan mengibarkan bendera start, di depan rumah Kediaman Bapak Bupati jalan Giri Kencana, Ketahun Rabu (20/7).

Sebelum melepas peserta lomba, Mian, menyampaikan. Salam olahraga, untuk menggugah semangat para peserta dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu untuk berolahraga.

BACA JUGA:BU Tuan Rumah Ujian Negara Amatir Radio Sistem CAT

"Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berkolaborasi mensukseskan acara ini. Kami juga berharap kegiatan ini ke depan dapat memberikan multiplier effect bagi pembangunan olahraga di kab Bengkulu Utara," ujarnya

Mi'an juga berharap, dengan adanya perlombaan ini dapat memunculkan bibit-bibit unggul dan dapat melahirkan atlet lari profesional yang mengharumkan nama Kab Bengkulu Utara.

"Semoga dengan adanya kompetisi ini, dapat memunculkan bibit bibit berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah kita ini," imbuhnya.

Diketahui, berdasarkan track/jalur peserta lomba lari 5 KM berawal star dari depan rumah bapak bupati BU dan finis di depan SMPN 13 BU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: