Pasangan Kopli-Roiyana Resmi Mendaftar di KPU Lebong, Usung Visi 'Bahagia Sejahtera Untuk Lebong'

Pasangan Kopli-Roiyana Resmi Mendaftar di KPU Lebong, Usung Visi 'Bahagia Sejahtera Untuk Lebong'

Pasangan Kopli-Roiyana Usung Tagline Bahagia Sejahtera Untuk Lebong Berkarya Bersama Kopli-Roiyana -foto :amri rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG.RADARLEBONG.ID- Pasangan Kopli-Roiyana menjadi pendaftar pertama yang mencalonkan diri untuk Pilkada Lebong periode 2024-2029.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kopli-Roiyana ini resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong pada hari terakhir pendaftaran, Kamis, 29 Agustus 2024.

Mereka tiba di kantor KPU Lebong sekitar pukul 11.00 WIB, didampingi ribuan simpatisan yang setia mendukung dan 9 Partai Pengusung di Kabupaten Lebong.

Dalam konferensi pers setelah mendaftar, Kopli Ansori menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh KPU Lebong.

BACA JUGA:KPU Lebong Umumkan Pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada 2024, Ini Syaratnya

Dengan demikian, pasangan Kopli-Roiyana siap maju dalam kontestasi Pilkada Lebong 2024.

"Berkas kami telah diterima dan dinyatakan lengkap. Kami siap mengikuti kontestasi politik di Kabupaten Lebong," ujar Kopli dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Kopli memaparkan bahwa pada Pilkada kali ini, mereka mengusung tagline "Bahagia Sejahtera Untuk Lebong Berkarya Bersama Kopli-Roiyana".

Tagline ini mencerminkan komitmen mereka untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lebong serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah selama lima tahun ke depan.

"Hari ini kami mendaftar ke KPU Lebong untuk maju di Pilkada periode 2024-2029," tutupnya singkat.

Dengan segala persiapan yang matang, pasangan Kopli-Roiyana tampak optimis untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: