Sering Alami Sakit Kepala Konsumsi Makanan Ini Sebagai Peredanya

Sering Alami Sakit Kepala Konsumsi Makanan Ini Sebagai Peredanya

Sering Alami Sakit Kepala Konsumsi Makanan Ini Sebagai Peredanya-foto :tangkapan layar-

RADAR LEBONG.ID - Sakit kepala bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak. Sakit kepala bisa membuat Anda menghentikan beberapa kegiatan Anda.

Sakit kepala bisa sangat menyiksa dan membuat Anda sulit untuk beraktivitas.

Sakit kepala bisa disebabkan oleh berbagai alasan termasuk pola makan, tingkat hidrasi, lingkungan kerja dan rumah, serta kesehatan Anda secara keseluruhan.

Jenis sakit kepala yang paling umum adalah migrain, sakit kepala tegang, dan sakit kepala sinus. Dalam kebanyakan kasus, sakit kepala relatif tidak berbahaya.

BACA JUGA:Flu Batuk Bikin Mood Tidak Stabil Coba Konsumsi Air Lemon Campur Kemangi

Namun, dalam beberapa kasus, ini bisa menjadi indikasi masalah kesehatan yang parah seperti strok, tumor otak atau aneurisma.

Sakit kepala bisa diatasi dan diredakan dengan berbagai cara, mulai dari yoga dan makanan, olahraga, hingga pola tidur yang benar.

1. Pisang

Solusi paling umum dan mudah untuk sakit kepala adalah pisang. Karena buah ini kaya akan kalium dan magnesium, pisang membantu menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh Anda, dan mengurangi sakit kepala.

BACA JUGA:Tomat Kaya Nutrisi Dari Melawan Kanker Hingga Menyehatkan Mata

2. Kopi

Minuman yang menggiurkan adalah kopi yang selalu memiliki tempat membingungkan di dunia sakit kepala.

Sebab, bagi sebagian orang, minum kopi bisa memicu sakit kepala, sedangkan bagi sebagian orang kopi bisa langsung meredakan nyeri yang berdenyut-denyut.

Kopi Jawa dalam jumlah sedang akan membantu meredakan sakit kepala Anda, karena bisa membantu mengurangi ukuran pembuluh darah, dan memberikan kelegaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: