HP Huawei P50 Pro Tersedia Dengan Pilihan Warna Yang Eksotis Bagi Wanita

HP Huawei P50 Pro Tersedia Dengan Pilihan Warna Yang Eksotis Bagi Wanita

HP Huawei P50 Pro-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Huawei kembali menghadirkan pendatang baru di lini smartphone mereka, yaitu Huawei P50 Pro, yang kabarnya dibekali dual kamera utama berdiameter super besar.

Smartphone Huawei terbaru ini sudah tidak lagi mendapatkan dukungan Google, baik untuk sistem operasi ataupun layanan Google Play.

Namun tidak perlu khawatir, karena pihak perusahaan sudah menyiapkan segalanya untuk smartphone besutan mereka ini.

Kini Huawei sudah sangat mandiri dalam pengembangan smartphone mereka, pasalnya mereka sudah tidak mendapatkan dukungan OS Android milik Google, ataupun layanan Google Play.

BACA JUGA:Fitur Andalan Kamera HP Huawei P50 Pro, Wajib Anda Ketahui

Sehingga mereka mengembangkan OS buatan mereka sendiri dengan sebutan Harmony OS, dan layanan serupa Google Play bernama Huawei AppGallery.

Beralih ke spesifikasi Huawei P50 Pro, ponsel pintar ini memiliki rentang layar mencapai 6,6 inci dengan panel OLED dan resolusi mencapai 2700×1228 pixels, yang juga memiliki refresh rate mencapai 120Hz.

Soal dapur pacu, Huawei masih mempercayakan kemampuan ponsel ini pada Qualcomm, dengan bekal chipset Snapdragon 888 4G, CPU Octa-core dan GPU Adreno 660, yang tentu saja mampu menudukung kinerja ponsel pintar ini dengan sangat baik.

Bagian paling menarik dari HP ini tentu saja ada di bagian kamera. Ada empat buah kamera utama di bagian belakang yang disusun secara unik dalam dua modul berbentuk lingkaran.

BACA JUGA:Unboxing Oppo Reno 12 5G Resmi Indonesia

Masing-masing kameranya memiliki sensor wide angle 50MP, periscope telephoto 64MP dengan 3x optical zoom, ultrawide angle 13MP, dan B/W 40MP. Kamera utamanya juga mampu merekam video dengan kualitas mencapai 4K@60fps.

Untuk kebutuhan selfie, ada kamera tunggal dengan sensor wide angle 13MP. Kamera depannya mampu merekam video dengan kualitas sampai 4K@30fps.

Dengan beragam keunggulan itu, wajar rasanya jika harga HP Huawei P50 dibanderol hingga belasan juta rupiah.

Semua fitur di atas akan disempurnakan oleh baterai berkapasitas 4.360 mAh, lengkap dengan pengisian daya cepat 66W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: